Kotoran Kelelawar Ternyata Laku Di Jual !

Kotoran kelelawar memang laku di jual, tempat menemukannya di dalam goa. Harga kotoran kelelawar berbeda-beda dan menyesuaikan harga pasaran.

Goa biasanya terdapat di pinggir laut di daerah pelosok negeri. Selain itu, terdapat juga di dalam hutan belantara yang tak berpenghuni.

Cara Mendapatkan Kotoran Kelelawar dan Proses Pengambilan

Mengambil kotoran kelelawar dari dalam goa tentu berhati karena goa sebagai tempat tinggal mahluk halus. Cara menemukan goa yang memiliki ribuan kelelawar ialah mencari di pelosok yang dekat pantai dan didalam hutan.
Pada saat menemukan goa, sejenis tebing berlobang dibawah pepohonan besar yang dapat dimasukan badan, dapat di cek terlebih dahulu kondisinya dengan cara bertahap.

Jika didalam goa dan tebing dijadikan sebagai sarang kelelawar maka pasti terdapat kotorannya didalam goa tersebut. Sehingga dalam mencari kotoran kelelawar perlengkapan juga mesti siap, mulai dari parang, karung, cangkul, dan lainnya.

Proses mengambil kotoran kelelawar harus berhati-hati. Selain tempat yang tergolong menyeramkan namun bagi yang terbiasa pasti memiliki cara tersendiri untuk mengambil kotoran.

Kotoran kelelawar di jadikan bahan pupuk tanaman yang dapat digunakan dalam bertani langsung atau untuk di jual. Bahan kotoran kelelawar dijadikan sebagai bahan membuat pupuk organik yang menyuburkan tanaman.

Kotoran kelelawar jika sudah ditemukan, dapat menjadi ladang pendapatan karena laku dijual dengan harga yang lumayan. Kotoran kelelawar banyak di cari masyarakat yang sudah biasa mencarinya untuk di jual.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel