Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Paket Masuk dan Penginapan Grand Elty Krakatoa

Paket Masuk dan Penginapan di Grand Elty Krakatoa/Kalianda Resort Lampung Selatan, hanya Rp75.000/Orang. Namun masalah harga bersifat kondisional.

Grand Elty Krakatoa menyedikan paket panginapan, sekitar 40 kamar dengan desain hotel Menarik, 36 villa bernuansa tradisional, dengan total kamar sebanyak 76 berjejer rapih. 

Untuk fasilitas di masing-masing kamar dilengkapi Full AC, Tv, Welcome drink, Free Wifi dan perlengkapan lainnya.

Secara jelas untuk tarif penginapan di Grand Elty Krakatoa ini tergolong murah. Jadi, anda bisa leluasa liburan dengan tenang sambil menikmati fasilitaas pendukung yang telah disiapkan.

Setiap pengunjung yang datang selalu mengabadikan moment dengan berfoto. Terlihat dari tangan pemngunjung tak lepas dari tentengan tas berisi camera. 
Berikut informasi harga berdasarkan Tipe Kamar, Antara lain:
  • Harga kamar khusus hanya: IDR 558.000.
  • Harga kamar villa haringin hanya: IDR 698.800, Masuk Pantai Nirwana Disc 10% Otlet resto dan Laundry service, Hanya: IDR 949.955.
  • Kamar Tipe Superior dengan Pemandangan Kolam meliputi Superior Pool View, dan Gratis makan siang hanya: IDR 964.798.
  • Tipe kamar Jenis Studio Superior, tidak untuk asap roko, (balkon) dan sarapan gratis yaitu: IDR 1.172.601.
Untuk Tipe kamar sangat banyak dan tarifnya pun berbeda-beda. Kemudian harga penginapan kamar sewaktu-waktu berubah tergantung kebijakan owner. Untuk informasi dan reservasi lebih jelas silahkan hubungi langsung di: 08117911900 / 0727322900 (Grand Elty Krakatoa).

Selain itu, bagi pencinta photografer tak salahnya mencoba pantai ini sebagai backgound utama. Sudah dipastikan masalah hasil potretan gambar akan sangat menarik dan memuaskan.

Grand Elty Krakatoa sudah tak asing dimata pencinta treveller. Sebab, tempat ini selalu ramai dikunjungi baik wisatawan lokal maupun mancanegara. 

Pantai Grand Elty Krakatoa dapat dijadikan tempat foto prawedding bagi sepasang kekasih. Ramainya pengunjung membuat daerah ini semakin terkenal.

Pantai Grand Elty Krakatoa Lampung Selatan memiliki suasana pantai yang khas. Sesampainya di pantai ini para pengunjung akan merasakan sejuknya udara dengan tiupan angin yang berhembus santai. 

Untuk mendapatkan sensasi tersendiri anda bisa langsung bermain dipinggir pantai bersama ombak lautan yang tenang.

Berada di Pantai Grand Elty Kalianda ini pasti membuat suasana liburan akhir pekan anda lebih menyenangkan. 

Di dukung keindahan pasir putih bersih tersinar mentari. Jernihnya air laut dapat langsung melihat terumbu karang dan biota laut lain dari permukaannya.

Tak hanya itu saja, Grand Elty Krakatoa memiliki tempat wahana permainan yang luas seperti tersedianya lanpangan luas sambil menghadap pantai.

Jika anda bersama rekan-rekan ingin bersenda gurau dan melakukan aktifitas seperti bermain bersama di daerah wisata ini, sudah pasti memuaskan. 

Lebih menarik lagi jika anda mencoba bermalaman di Grand Elty menikmati dinginnya udara, sedangkan di sore harinya menyaksikan keindahan sunset yang cantik.

Wahana Bermain Di Gand Elty 

Tidak hanya menikmati panorama pantainya para pengunjung juga dapat leluasa mencoba fasilitas di wahana yang sudah tersedia.

Anda bebas berekspresi langsung seperti snorkling, mencoba banana boat, dan donut boat. Bagi anda pencinta olahrga, di Grand Elty juga tersedia lapangan permainan voli pantai. Selain itu tersedia sepeda yang dapat anda gunakan berkeliling dengan ceria.

Panduan Ke Grand Elty di Kalianda

Perjalanan menuju Grand Elty Krakatoa Lampung selatan dapat ditempuh dari arah Pelabuhan Bakauheni yang berjarak 30 Km, dengan waktu tempuh sekitar 40 menit dengan kendaraan.

Akan tetapi, jika anda melakukan perjalanan dari kota bandar lampung yakni kurang lebih 100 Km, sekitar 2 jam perjalanan hingga tiba di Grand Elty, Kalianda, Lampung Selatan.

Untuk info Lokasinya berada di kawasan Krakatoa Nirwana Resort, Tepat di Jalan Trans Sumatera Km 45 Merak Belantung, Kabupaten Lampung Selatan. 

Selama perjalanan menuju Grand Elty para pengunjung akan di suguhkan dengan  pantai pasir, dan pohon disepanjang jalan untuk di nikmati pengunjung.