Lampung Fair Akan Berbeda Tahun Ini !


Lampung Fair akan hadir dengan konsep berbeda di tahun ini. Event Lampung Fair 2018 akan kembali dilaksanakan di PKOR Way Halim Bandar Lampung 12-27 Oktober mendatang. Acara pembukaan tepat pada jum'at 12 oktober dan penutupannya pada sabtu, 27 oktober 2018. Kemeriahan Lampung Fair akan siarkan langsung oleh stasiun Radar Lampung Tv (Mattep Nihan).

Kegiatan Lampung Fair 218 mengangkat tema "Lampung The Mouth Of Dragon And The Theasure Of Sumatra". Tentunya event Lampung Fair sangat ditungu-tungu oleh masyarakat.

Pemerintah Provinsi Lampung terus berupaya memberikan yang terbaik dengan mendorong Event organizer untuk dapat meningkatkan kualitas penyelenggaraan yang lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya. 

Selain itu, beredar kabar bahwa Pemprov Lampung akan kedatangan tamu terhormat yang berasal dari berbagai negara, diantaranya Kedutaan Besar Timur Tengah, Jepang, Korea Selatan dan China. Jika tamu yang hadir berasal dari luar negeri masa kita tidak ikutserta meramaikan.
Selain itu, akan hadir para tamu dari Negara-negara sahabat yang ada di wilayah Asean. Event tahun ini sudah pasti akan sangat meriah dan menghadirkan 10 Provinsi yang ada di pulau Sumatera turut andil dalam memamerkan dan menyaksikan kemeriahan Lampung Fair 2018. Nah, kosongkan jadwal dengan pasangan, keluarga dan kerabat untuk datang menyaksikan.  

Bukan hanya itu, sejumlah artis papan atas akan hadir pada malam pembukaan Lampung Fair 2018, diantaranya Judika dan Citra Sholastika yang akan menghibur para penonton. Nah, jangan lewatkan waktunya. Ajak keluarga, teman, kerabat, dan orang terkasih untuk hadir di Lampung Fair 2018. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel