Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal dan Tarif Bus Trans Lampung

Bus Trans Lampung dapat menemani perjalanan saat hendak ke Provinsi Lampung. Supaya irit dan anggarannya jelas, saat melakukan perjalanan, maka bisa menggunakan Bus Trans Lampung. 

Sebagai contoh jika posisi berada sudah di Bandara Raden Intan II, Natar, Lampung Selatan. Kemudian akan melakukan perjalanan menuju Kota Bandarlampung, maka sebaiknya melalui kendaraan Bus Trans Lampung saja dijamin murah dan irit. 

Namun jika mengendarai Taksi dari Bandara Raden Inten II pasti bisa merogoh kocek di kisaran Rp100.000 lebih. Jika dengan Bus Trans, cukup dengan membayar ongkos kurang lebih Rp20.000-Rp25.000 saja sudah sampai di Bandarlampung.
Penting sekali mengetahui jadwal keberangkatan Bus supaya saat berada di luar Kota khusunya daerah Lampung. Jadwal Bus Trans Lampung bisa di cek dengan mudah.

Barang kali ada saudara, teman, kerabat dan keluarga jauh yang hendak Provinsi Lampung, maka perhatikan Jadwal Bus Trans Lampung terlebih dahulu.

Info Harga Tiket dan Jadwal Bus Trans Lampung:

Agar tidak membingungkan untuk mencari kapan waktu beroperasinya Bus Trans Lampung, tak salahnya melihat jadwalnya. Biasanya bus trans Lampung ini, cukup banyak ditumpangi oleh masyarakat.

Berikut Tarif Bus Trans Lampung sesuai Rute Tujuan:

1. Dari Kampus Institut Tekhnologi Sumatra (ITERA) - Kampus Universitas Lampung (UNILA) yaitu: Rp4000/orang untuk 1x tujuan.

2. Dari Bandara Raden Inten II - Kota Bandar Lampung (Graha Wangsa) yaitu: Rp.20.000/orang untuk 1x tujuan.

3.Dari Bandara Raden Inten II - Kabupaten Pringsewu, yaitu: Rp30.000/ orang untuk 1x tujuan. Namun, ada harga khusus bagi mahasiswa, dengan syarat menunjukan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM).

Berikut Jadwal Waktu Keberangkatan Bus Trans Lampung untuk anda:

1. Dari Kalianda Tujuan Kali Balok (Begadang), yaitu:
- Pukul 06.00, 06.30, 12.00 WIB.
- Pukul 07.00, 10.00 (Jadwal ini terkhusus pada hari Sabtu - Minggu) saja.

2. Dari Kali Balok (Begadang) yaitu:
- Pukul 09.00, 15.00, 16.00 WIB.
- Pukul 11.00, 16.00 (waktu ini juga khusus Sabtu - Minggu) saja.

3. Dari Pahoman Tujuan Bandara Radin Inten II.
- Pukul 04.30 - 21.00 WIB, Ini merupakan waktu jadwal keberangkatan di setiap jam nya.

4. Dari Bandara Radin Inten II Tujuan Tanjung Setia, Krui, Pesisir Barat.
- Dari Bandara Raden Inten II Lampung Selatan: Pukul 11.00 WIB.
- Dari Tanjung Setia Ke Bandara Raden Intan II: Pukul 06.00 WIB.

Untuk informasinya tarif jadwalnya, dapat menghubungi di kontak person Bus Trans Lampung: 081273530262 atau 082237588567. 

Waktu perjalanan dari Bandarlampung ke Krui, dikisaran 6 - 7 jam. Sangat lumayan jauh mungkin? Karena kondisi perjalanan juga mempengaruhi waktu tentunya, karena Bus Trans Lampung akan melewati Kabupaten Pesawaran, Pringsewu, dan Tanggamus hingga ke Krui.

Jadwal dan tarif Bus Trans Lampung mungkin bisa saja berubah, di sesuaikan dengan kondisinya. Supaya memudahkan untuk memakai jasa trans saat hendak ke daerah. Maka menggunakan Bus Trans akan sangat membantu perjalanan.