Festival Kemilau Ngambur Hadirkan Artis Ibukota

Hasbundoya.com - Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat melalui Dinas Pariwisata akan memggelar Acara Spektakuler yakni Kemilau Ngambur 2018, Kegiatan ini berlangsung selama 2-4 Oktober 2018 yang dimeriahkan oleh artis ibukota Irma Darmawangsa, bertempat di kecamatan Ngambur.

Acara ini bertujuan untuk mempromosikan keunggulan dari destinasi parwisata dan potensi wisata di kabupaten pesisir barat. Selain itu, sebagai bentuk kinerja pemerintah dan masyarakat dalam mengangkat dan melestarikankat kearifan lokal budaya lampung setempat.
Diketahui kegiatan ini memiliki berbagai perlombaan yakni Bike Vaganza, kuda lumping, lomba panjat kelapa, lomba pidato bahasa lampung, lomba pidato bahasa inggris, lomba wayak, lomba budikeh, musik kreatif, dan Nonton bareng.

Sebelumnya pada bulan agustus 2018 kemarin, Pemerintah kabupaten pesisir barat menggelar semarak pulau pisang Ke III, acara begitu meriah yang dihadiri wisatawan lokal dan mancanegara ikut andil dalam acara tahunan tersebut. 

Untuk bulan oktober ini Dinas pariwisata menyelenggarakan acara Kemilau Ngambur, dimana acara tersebut disambut baik oleh masyarakat. Sebagai upaya dalam memperkenalkan dan melestarikan budaya di pesisir barat, masyrakat pun turut berpartisipasi dalam memeriahkan acara Kemilau Ngambur.

Mari kita berkunjung ke pesisir barat, nikmati liburan anda dengan wisata bahari yang memukau dan jangan lupa untuk hadir dalam gelaran kemilau ngambur yang akan dimeriahkan oleh bintang tamu artis ibukota Irma Darmawangsa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel