5 Tempat Wisata Populer Indonesia Paling Mendunia

Hasbundoya.com - Pariwisata Indonesia sangat terkenal di mancanegara. Perlu anda ketahui bahwa terdapat 5 tempat wisata paling populer yang mendunia. Tak bisa dipungkiri bahwa indonesia memiliki keindahan wisata dan keragaman budaya yang unik. inilah yang menjadi daya tarik bagi wisatawan mancanegara untuk menjadikan negara Indonesia sebagai salah satu tempat wisata alternatif yang layak dikunjungi.

Selain tempat surganya bagi para traveler dan pecinta petualang, setiap pengunjung dapat menikmati langsung keindahan panorma yang tersedia. para petualang ataupun para pengunjung dapat berburu kuliner yang sangat beragam dan lezat. Jika anda sibuk untuk berlibur ke luar negeri, maka perlu Anda sempatkan melihat destinasi yang tengah populer di Indonesia saat ini, jangan sampai kepopuleran pariwisata dan budaya di Indonesia yang tengah hits ini Anda tak pernah menyaksikannya secara langsung.

Anda penasaran dimana saja tempat wisata populer yang lagi hits dan hangat diperbincangkan masyarakat saat ini. Berikut kami rangkum 5 tempat wisata populer Indonesia yang layak dikunjungi:

1. Pulau Dewata Bali.

Siapa yang tak kenal Bali, Pprovinsi yang memiliki keindahan wisatanya begitu memaukau dan indah. Tak banyak orang yang tidak mengetahui ketika berbicara pariwisata di Bali. Hampir setiap wisata di bali baik unggulan maupun juga potensi yang sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia maupun dunia.
Untuk memberikan kemanjaan pagi para pengunjung yang dapat menikmati langsung keunikan budaya yang sangat kental di daerah ini. sehingga mampu memberikan Citra yang baik dan berkesan bagi para wisatawan mancanegara. Nah, bagi Anda yang belum pernah ke Bali boleh dicoba.

2. Raja Ampat Papua.
Tempat wisata Raja Ampat yang terletak di Papua Ini Tak asing lagi bagi para wisatawan. Diketahui Raja Ampat ini terletak di bagian timur Indonesia miliki keindahan wisata begitu cantik dan ramai dikunjungi.

Menghadirkan keindahan alam yang sangat sejuk, lautan yang berwarna biru, pasir putih yang berkilau, saat di sinar matahari membuat pengunjung betah berlama-lama berada di Raja Ampat Papua.
Selain tradisi dan budayanya yang sangat kental dengan ciri khas dari suku Dayak ini menjadikan wisatawan semakin terkagum. tak heran pulau bali untuk jumlah pengunjung d setiap tahunnya semakin meningkat. Selain itu, di Raja Ampat Papua ini dikenal memiliki 75% biota laut yang dapat ditemukan. 

3. Indahnya Gunung Rinjani.

Merupakan wisata alam yang dapat anda temukan di Pulau Lombok Nusa Tenggara Barat. Diketahui Gunung Rinjani ini memiliki ketinggian mencapai 3,726 M dari permukaan laut. Jika anda pergi ke gunung Rinjani sudah dipastikan perjalanan wisata alam Anda sangat berkesan dan memiliki kenangan tersendiri.
Setiap panorama yang disajikan dari perbukitan Gunung Rinjani ini begitu luar biasa. Sebagai informasi yang sudah beredar di kalangan media massa baik media online Gunung Rinjani sebagai gunung tertinggi dengan urutan kedua di Indonesia. Bagi mahasiswa pencinta alam Gunung rinjani sangat bagus dijadikan tempat berpetualang.

Perjalanan menuju Gunung Rinjani juga membutuhkan waktu dan tenaga yang luar biasa. Walaupun perjalanan yang cukup melelahkan Namun semua itu akan terbayar dengan hal indahnya panorama alam yang akan anda saksikan selama dalam perjalanan. Sebagai saran jika anda pergi ke gunung Rinjani Jangan lupa untuk membawa membawa bekal dan juga kamera tentunya. Rasakan sensasi di saat beristirahat di puncak gunung rinjani.

4. Pulau Komodo.

Disebut sebagai Pulau Komodo karena tempat ini merupakan sebagai habitat asli Komodo yang sudah dikenal di seluruh Indonesia bahkan dunia para pengunjung yang datang bukan hanya masyarakat lokal saja dari Indonesia melainkan mancanegara yang ingin menyaksikan secara langsung binatang komodo yang di lindungi ini.
Setibanya di Pulau Komodo ada kamu langsung banyaknya Komodo mulai dari yang terkecil sampai induknya. Diketahui UNESCO pun telah menetapkan Pulau Komodo sebagai tempat wisata salah satu situs warisan dunia dilindungi. Di sekitar Pulau Komodo Anda akan menyaksikan Pantai Pasir yang unik. Jika biasanya sebuah pantai memiliki warna pasir yang putih ataupun hitam maka berbeda dengan Pulau Komodo ini yang memiliki pantai yang berwarna merah jambu (pink) secara nyata.

5. Pantai Tanjung Setia Pesisir Barat.

Pantai yang berada di provinsi Lampung ini dikenal dengan ombaknya yang sangat tinggi. Tempat ini dijadikan sebagai daerah wisata unggulan yang berada di kabupaten Pesisir Barat sebagai daerah surfing internasional.

Di mana setiap tahunnya Anda akan menyaksikan perlombaan surfing tingkat dunia yang diikuti oleh berbagai negara. Karena sekarang ini Tanjung Setia Tengah populer maka maka tak heran jumlah pengunjung yang ada di Kabupaten Pesisir Barat di setiap tahunnya semakin meningkat. Tanjung Setia ini sebuah pantai yang tak jauh dari ibu kota Krui. Karena daerahnya terkenal dengan wisata bahari Nya maka anda akan dimanjakan dengan keindahan pantai yang berbeda-beda.

Itulah tadi keindahan 5 wisata yang tengah populer di Indonesia secara umum Indonesia dikenal wisatanya yang sangat beragam dan unik serta memiliki ciri khas tersendiri. Jadi selaku warga negara Indonesia Kita harus bangga dengan keindahan pariwisata dan keunikan budaya yang ada yang terus kita promosikan dan harus kita lestarikan baik secara langsung maupun tidak langsung.

Pentingnya sebuah wisata cepat meningkatkan pengunjung dan meningkatkan eksistensi suatu negara maka tidaklah salah, jika kita bersama-sama membantu pemerintah Indonesia untuk terus mempromosikan segala kekayaan alam Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel