Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Usaha Sampingan Mahasiswa Jual Gorengan Dengan omzet Jutaan Rupiah

Bisnis untuk mahasiswa seperti gorengan sepertinya sangat tepat untuk mengisi waktu luang. Bisnis ini cocok mengingat modal yang dibutuhkan cukup ringan yang penting memiliki keahlian dalam bidang pembuatannya.

Diketahui waktu senggang mahasiswa sangat banyak. Untuk itu alangkah baiknya jika waktu luang tersebut di manfaatkan untuk bisnis. 

Ini bertujuan agar anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan mengingat pengeluaran mahasiswa yang cukup lumayan tidak masalah jika anda harus ekstra mencari pundi-pundi rupiah dengan berjualan yang penting halal.

Bisnis gorengan benar-benar menjanjikan. Mengingat makanan ini sangat digemari oleh banyak orang. Ini merupakan peluang yang tepat bagi anda yang pandai memasak atau berbisnis.

Berikut kami ulas usaha dari bisnis gorengan yang dapat membantu memberikan peluang tambahan penghasilan bagi anda:

1. Bisnis gorengan tidak terlalu ribet

Karena tempat untuk berjualan tidak melihat besar kecilnya. Anda hanya berjualan dipinggir jalan atau di posko gang tertentu atau bisa anda bawak ke lingkungan kampus.

2. Modal tidak terlalu mahal

Maksudnya karena anda pemula jadi masalah modal cukup kecil-kecil saja.

3. Peralatan juga tidak terlalu banyak

Anda cukup menyiapkan tempat penggorengan. Untuk masalah kue gorengan bisa anda titipkan di kantin kampus atau di bawak keliling.

4. Hasil yang luar biasa

Jangan anggap tukang gorengan tidak memiliki hasil banyak. Sudah ramai orang membuktikan dengan usaha ini. Tugas anda langsung ambil peluang ini dengan baik.

Nah, itulah pemahaman tentang usaha gorengan sebagai alternatif mahasiswa untuk mendapatkan penghasilan dengan memanfaatkan waktu luang.