Spot Wisata Memancing Air Tawar Yang Hits Di Sumatra Selatan

Memancing termasuk hobi yang menyenangkan. Di Sumatra Selatan, terdapat banyak tempat wisata memancing air tawar yang keren dan mesti dicoba. Lokasi wisata air tawar yang ada akan membuat pengunjung terpesona.

Selain berwisata alam, kegiatan memancing sangat bermanfaat. Buat para pecinta alam akan senang, karena akan mencoba sensasi memancing di tempat yang seru.

Nah untuk memberikan refrensi bagi pengunjung untuk memancing di Lokasi yang hits di Sumatra Selatan, sebagai berikut:

1. Tempat lokasi memancing di Sumatra Selatan, salah satunya ialah Muara Kuang, Ogan Ilir. Ikan segar seperti gabus, toman, putak, dan betutu, sangatlah banyak. Pengunjung akan merasakan keseruan memancing di lokasi ini.

2. Tempat selanjutnya ialah Pemancingan ikan toman air tawar yang dapat anda coba di desa Pedamaran, Ogan Komering Ilir atau OKI. Jenis ikan yang banyak tersebut, menjadi alternatif pengunjung untuk memancing.

3. Kolam Pemancingan lain ialah di Banyuasin. Tempat ini banyak Spot wisata air bagi pengunjung yang hobi memancing ikan. Alamatnya berlokasi di kota Pangkalan Balai, Betung. Pengunjung sangat betah memancing disini karena ikan yang tersedia sangat banyak.

4. Lokasi memancing ikan untuk yang hobi memancing di Provinsi Sumatra Selatan, ialah di Desa Langkap. Tenpat ini berlokasi di Tebing Abang yang asri dan nyaman. Sangat cocok sebagai tempat bagi penggemar wisata air tawar dan tempat untuk memancing.

5. Lokasi memancing berikutnya ialah di Babat Toman, Musi Banyuasin atau Muba, terdapat spot memancing ikan toman dan lainnya. Pengunjung tentu berfantasi seru saat memancing disini.

6. Kemudian untuk lokasi memancing Di Lebak Lebung, berada di dataran rendah yang nyaman. tepat ini berlokasi di desa Burai Ogan Ilir, banyak di jumpai tempat memancing yang menantang untuk wisatawan.

7. Salah satu tempat wisata air tawar untuk menangkap udang adalah kawasan kota mandiri terpadu (KTM) jalur 17 di Sungsang, Banyuasin. Tempat lokasi berburu udang, dengan mendatangi lokasi ini.

Di lokasi lain, masih banyak tempat wisata kolam untuk memancing bagi pengunjung. Provinsi Sumatra Selatan memiliki banyak spot wisata alam air tawar, untuk lokasi bagi para penggemar yang hobi memancing. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel