Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Trip Ke Pulau Pisang 2Hari 1Malam, Ini Detail Tarifnya

Tarif penginapan di Pulau Pisang kira-kira berapa? Adakah kontak person yang dapat dihubungi ?, Untuk berkunjung ke pulau pisang tersedia berbagai jenis paket, disiapkan untuk para pengunjung, harganya cukup bersahabat. 

Pulau pisang saat ini dapat menjadi salah satu tempat trip. Diketahui pulau pisang ini adalah sebuah kecamatan yang berada di kabupaten pesisir barat, dengan keindahan wisata baharinya yang sangat memukau. Pulau ini terkenal dengan panorama laut yang sangat indah.

Namun, anda juga dapat melakukan penyeberangan dari dermaga pekon tebakak sekitar 15 menit langsung sampai ke pulau. Nah untuk lebih jelas sebelum anda memutuskan untuk liburan kepulau pisang alangkah baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu apasaja paket yang tersedia.

Jenis Paket Trip Ke Pulau Pisang Pesisir Barat

Nah, bagi anda yang ingin trip ke pulau pisang dan bingung berapa biaya yang harus dikeluarkan. Biaya paket wisata dari setiap tour guide atau tour wisata berbeda-beda, tergantung fasilitas yang disediakan. 

Harganya juga beragam, pekat wisata dapat berubah-ubah setiap waktu bersifat kondisional. Paket menginap, paket trip sehari dan fasilitas tempat menginap yang berbeda-beda. 

Berikut rincian harga penginapan berwisata di pulau pisang, Pesisir Barat.

Pekat Trip Ke Pulau Pisang 2Hari 1Malam, Ini Detail Tarifnya:

1. Biaya Ongkos Penyeberangan.
*Paket Khusus: Antar jempul PP: 700 ribu (untuk 8-10 orang).
*Paket reguler: Hitungan PP 60 rb/orang. (Penjemputan khusus hanya jam 7 pagi).

2. Penginapan: Hitungan/orang yakni 300/malam.
Fasilitas:
-makan siang 3x (pagi, siang, malam)
-kopi/teh (24 jam).
-minuman air putih. (24 jam).
-ruang tamu
-kamar tidur pria dan wanita
-kamar mandi 2
-dapur
-kipas angin
-sumur
-free 2 unit sepeda

Memiliki pantai pasir putih dengan hamparan laut yang biru cerah, tentunya sangat tepat bagi anda untuk liburan. Jika musim yang tepat saat berlayar menuju pulau pisang akan menjadi sebuah keberuntungan jika bertemu dengan kawanan lumba-lumba yang cantii dan lucu. Mereka dapat anda saksikan dengab jelas dan jarak yang dekat.

Memiliki pantai pasir putih dengan hamparan laut yang biru cerah, tentunya sangat tepat bagi anda untuk liburan. Jika musim yang tepat saat berlayar menuju pulau pisang akan menjadi sebuah keberuntungan jika bertemu dengan kawanan lumba-lumba yang cantik dan lucu.

Lumba-lumba tersebut dapat anda saksikan dengan jelas dari jarak yang dekat. Di pulau ini terdapat banyak kisah yang sangat tepat untuk anda ketahui. Tempat ini menjadi bukti zaman penjajahan belanda kala itu. 

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya peninggalan-peninggalan berupa sekolah yang dibangun belanda. Bangunan kokoh yang sudah lama, dengan motif yang sangat khas ukiran belanda menjadi daya tarik tersendiri. Jika anda ingin ke pulau pisang bisa melewati jalur darat dan jalur udara.

Sebab, di kabupaten pesisir barat sendiri sudah tersedia bandara taufik kiemas yang ada di pekon serai. Tempatnya sangat dekat, dan saat ini sudah mulai beroperasi. 

Setelah anda berada di krui sebagai ibukota kabupaten pesisir barat, anda tinggal menyebrang melalui pantai labuhan jukung, krui. Setelah itu, anda akan langsung mengendarai perahu/kapal petugas yang sudah standby di tempat.

Untuk perjalanan berlayar dari labuhan jukung kisaran waktu 45 menit. Di pulau ini terdapat banyak kisah yang sangat tepat untuk anda ketahui. Tempat ini menjadi bukti zaman penjajahan belanda kala itu. 

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya Peninggalan-peningalan berupa sekolah yang dibangun belanda. Bangunan kokoh yang sudah lama, dengan motif yang sangat khas ukiran belanda menjadi daya tarik tersendiri. 

Jika anda ingin ke pulau pisang bisa melewati jalur darat dan jalur udara. Sebab, di kabupaten pesisir barat sendiri sudah tersedia bandara taufik kiemas yang ada di Pekon serai. Tempatnya sangat dekat, dan saat ini sudah mulai beroperasi.

Setelah anda berada di krui sebagai ibukota kabupaten pesisir barat, anda tinggal menyebrang melalui pantai labuhan jukung, krui. Setelah itu, anda akan langsung mengendarai perahu/kapal petugas yang sudah standby di tempat. Untuk perjalanan berlayar dari labuhan jukung kisaran waktu 45 menit.

Itulah rincian harga yang kami sediakan untuk anda. Setibanya di pulau pisang anda bebas berekspresi. Ingin mandi laut, foto, dan melalukan penjelajahan alam/dsb. Harga di atas dijamin termurah yang pasti akan membuat anda lebih irit berwisata di pulau pisang.