Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Lampung Elephant Park Tempat Nongkrong Paling Seru di Enggal, Kota Bandar Lampung

Lampung Elephant Park atau Taman Gajah merupakan ruang terbuka hijau sebagai salah satu tempat untuk sekedar nongkrong yang nyaman. Semenjak diresmikan, Tempat ini cukup ramai untuk bermain.

Lampung Elephant Park berada di pusat kota bekas lapangan merah tepatnya di daerah Enggal samping Gor Saburai, Kota Bandar Lampung.

Lampung Elphant Park ini biasa dikunjungi keluarga, pemuda-pemudi dan tempat bermain anak. Selain tempatnya yang terbuka dan sudah tersedia lapangan permainan basket, tak heran anak-anak dan pemuda sering bermain basket bahkan menghabiskan waktu santai untuk nongkrong di sore hari.
Selain tersedianya lapangan basket, Elephant park atau taman gajah juga memiliki fasilitas lain seperti adanya lapangan futsal, skate park, dan pemandangan yakni air mancur. 

Jika yang suka foto, tempat ini juga sudah ada sport foto lukisan 3D yang akan membuat anda betah berlama-lama. Selain itu, terdapat taman indah nan asri yang dapat di nikmati untuk kalangan umum.

Jika anda bingung mencari tempat nongkrong yang nyaman untuk menghilangkan rasa galau maka Lampung Elephant Park menjadi solusi untuk anda. 

Disini tak perlu khawatir memikirkan biaya masuk karena Lampung Elephant Park sebagai ruang terbuka hijau jadi setiap pengunjung hanya bayar parkir. Tinggal Manfaatkan saja semua fasilitas-fasilitas yang sudah disediakan seperti berolahraga atau diskusi bersama, bahkan nyore bareng.

Hal terpenting yang harus anda jaga adalah kebersihan dan memakai masker karena lokasi di pinggir jalan, agar debu tak menggangu. Untuk menjaga kesehatan gunakan masker yang baik, karena polusi udara dapat mengganggu kesehatan.

Oleh karena itu, adanya Lampung Elephant Park menjadi tempat nongkrong dan berkumpul-kumpul santai untuk mengatasi kejenuhan. Tempat ini, dilengkapi jajanan murah untuk di nikmati.