Lampung Elephant Park Tempat Nongkrong Paling Seru di Enggal, Kota Bandar Lampung


Hasbundoya.com - Lampung Elephant Park atau Taman Gajah merupakan ruang terbuka hijau sebagai salah satu tempat nongkrong yang sangat nyaman. Semenjak diresmikan, Tempat ini semakin ramai dikunjungi baik sore dan malam hari. Lampung Elephant Park ini berada di pusat kota bekas lapangan merah tepatnya di daerah Enggal samping Gor Saburai, Kota Bandar Lampung.

Lampung Elphant Park ini biasa dikunjungi keluarga, pemuda-pemudi dan tempat bermain anak. Selain tempatnya yang terbuka dan sudah tersedia lapangan permainan basket, tak heran anak-anak dan pemuda sering bermain baslet bahkan menghabiskan waktu santai untuk nongkrong di sore hari.

Selain tersedianya lapangan basket, Elephant park atau taman gajah juga memiliki fasilitas lain seperti adanya lapangan futsal, skate park, dan pemandangan unik yakni air mancur. Bagi anda yang suka foto, tempat ini juga sudah ada sport foto lukisan 3D yang akan membuat anda betah berlama-lama. Selain itu, terdapat taman indah nan asri yang dapat di nikmati untuk kalangan umum.

Sejak di resmikan pada sabtu malam tepat pada 10 februari 2018, Lampung Elephant Park ini tak pernah terlihat sepi bahkan setiap harinya tempat ini semakin ramai, apalagi jika sore hingga malam hari. Tempat yang strategis sehingga Lampung Elpahant Park menjadi solusi utama berkumpul bagi remaja serta komunitas lainnya.

Jika anda bingung mencari tempat nongkrong yang nyaman untuk menghilangkan rasa galau maka Lampung Elephant Park menjadi solusi untuk anda. Disini anda tak perlu khawatir memikirkan biaya masuk karena Lampung Elephant Park sebagai ruang terbuka hijau jadi setiap pengunjung tidak dipungut biaya alias gratis. Tinggal Manfaatkan saja semua fasilitas-fasilitas yang sudah disediakan seperti berolahraga atau diskusi bersama, bahkan nyore bareng dengan rekan-rekan anda.

Hal terpenting yang harus anda jaga adalah kebersihan. Jangan sampai selama anda dan rekan-rekan berada ditempat ini memberikan citra negatif yang tidak baik seperti membuang sampah sembarangan, coret-coret dinding, atau merusak tanaman hijau dan fasilitas umum yang ada. Untuk itu, nikmati saja dengan santai dan jaga lingkungannya agar tetap bersih.

Oleh karena itu, adanya Lampung Elephant Park menjadikan anda tak perlu perlu bingung mencari tempat nongkrong yang hits dan seru di kota Bandar Lampung. Hal ini disebabkan sengaja dibangunnya Lampung Elephant Park sebagai tempat wisata ruang terbuka hijau yang dibuka untuk umum. Nah, bagi anda yang belum pernah nongkrong di Lampung Elephant Park atau Taman Gajah, bisa langsung di coba bersama rekan-rekan anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel