Cara Menambahkan Penulis Baru Pada Blog Dengan Cepat

Hasbundoya.com - Cara yang tepat untuk menambahkan penulis baru ataupun admin lainnya tidaklah sulit. Seiring berkembangnya sebuah blog kemudian dengan kesibukan sang pemilik admin di sosial media ataupun kegiatan lainnya tentu sangat membuat coba block terbengkalai pakaian jarang upload. Kata akhiran blok yang dengan hasil kerja keras untuk membangun yang sudah membuang waktu tenaga dan pikiran tak anter yang cukup lama tanpa ada yang terbaru.

Para blogger pada umumnya banyak yang tidak sadar bahwa blog yang mereka buat banyak orang secara beramai-ramai dengan banyaknya Pengelola blok akan mampu memberikan ketahanan konsistensi. Postingan dengan kata lain tidak ada istilah blog yang tidak difungsikan artinya akan tetap fokus untuk memposting artikel artikel untuk pembaca.

Blog yang jarang di-update akan mendapatkan perhatian khusus dari search engine. Apalagi blog tersebut sudah memiliki nama dan nggak artikel yang banyak serta konten yang diposting memberikan manfaat bagi banyak orang. Itulah hal yang paling utama bosen jomblo update setiap saat. Namun wajar karena kesibukan manusia yang begitu banyak dan tak dapat dihindari penting lah Anda menambahkan admin baru ataupun penulis baru untuk menggerakkan lho tersebut agar bisa eksistensi dengan update-an terbaru nya.

Apabila anda bersedia untuk menyewa orang untuk menjadi mitra kerja anda sebagai penulis ataupun admin dari blog itu lebih bagus anda bicarakan untuk masalah bayarannya secara kesepakatan.

Perhatika ada dua macam yakni admin dan penulis baru
Cara menambahkan admin baru atau hanya sebatas penulis saja, yang jelas keduanya memiliki perbedaan. apa itu? Apabila admin baru Maka posisinya sama dengan pemilik blog pertamanya maksud nya adalah semua konten dapat diakses oleh admin baru tersebut seperti halnya yang anda lakukan namun berbeda dengan penulis baru. Tugas hanya sebagai penulis untuk mengirimkan artikel artikel hasil tulisannya saja.

Langkah-langkah menambah kan penulis baru di blogspot:

1. Lagu kalau cinta lebih dahulu ke akun Blogspot anda, lalu pilih tab setelah itu muncul tulisan dengan mengklik dasar.

2. Setelah itu Lihatlah tampilan menu dasar tinggal klik, telepon tambahkan tidak dibawa akun Anda tersebut.

3. Lihat pada kotak isian yang ada, langsung isi alamat email penulis yang baru anda tambahkan. Anda klik undang penulis yang tertera pada tampilan.

4. Beri Tahu admin yang anda tambahkan tersebut langsung segera undang untuk melakukan verifikasi. Cek email beliau lakukan verifikasi sampai tahapannya selesai.

5. Setelah melakukan verifikasi hingga selesai, langkah selanjutnya anda melakukan refresh terhadap tampilan blogspot Anda tersebut dan lihat tampilan baru akan berubah menjadi 2 orang.

Nah, itulah cara untuk menambahkan penulis baru bagi blog anda. jangan lupa beri tahu kawan anda agar bisa mengakses informasi ini agar dapat diketahui oleh komunitas blogger lainnya. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel