5 Tempat Wisata Paling Populer di Daerah Pangandaran Jawa Barat


Hasbundoya.com - Tempat wisata di Pangandaran Jawa Barat ini sudah sangat terkenal. Seperti daerah lain, pangandaran merupakan salah satu daerah yang memiliki beragam pesona wisatanya, destinasi wisata yang ada di Jawa Barat tersebut banyak menjadi favorit bagi para petualang khususnya di kawasan Pangandaran. Diketahui Pangandaran sendiri merupakan sebuah Kabupaten dengan ibu kota Kabupaten Parigi. Jika dilihat dari segi geografisnya kawasan pangandaran ini memang benar-benar memiliki daerah wisata yang menakjubkan. Tak heran jika kawasan ini masuk dalam objek wisata yang direkomendasikan di pulau Jawa.

Tempat wisata di Pangandaran Apa saja ciri khasnya? Kira-kira apa yang akan ditekemui disini, jika dilihat dari informasinya bahwasanya Kabupaten Pangandaran ini memiliki objek paling populer di kabupaten tersebut sekaligus menjadi icon wisatanya. Namun, Tahukah anda ternyata di Kabupaten Pangandaran ini masih banyak pesona objek wisata lainnya yang tidak kalah menarik dan sayang untuk dilewati begitu saja.

Mungkin bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan ataupun berwisata ke Pangandaran dan masih bingung apa saja tempat-tempat pariwisata yang sangat tepat untuk dikunjungi.

Berikut kami rangkum 5 tempat wisata paling populer yang ada di daerah Pangandaran Jawa Barat:

1. Pantai Pangandaran.
Objek wisata Pantai Pangandaran ini wajib anda kunjungi saat berada di Pangandaran, Jawa Barat. berada di pantai ini pastinya pengunjung akan dibuat kagum oleh keindahan pasir putih dan panorama laut serta pemandangan yang sangat baik.


Diketahui tempat ini menjadi salah satu favorit bagi wisatawan mancanegara dan sudah diakui keindahan dengan menariknya yang disuguhkan. Diketahui apabila liburan tiba pantai ini selalu sesak dipadati oleh para wisatawan, untuk dapat Menikmati keindahan pantai Pangandaran sekaligus menikmati ragam fasilitas watersport dan fasilitas wisata lainnya sudah banyak paket wisata Pangandaran yang bisa membuat liburan anda semakin menyenangkan.

2. Pantai Batu Karas.
Selain Pantai Pangandaran yang dapat anda jumpai di daerah ini adalah Pantai Batu Karas. Daerah wisata yang tak tak kalah menarik dan tak jauh dari lokasi Pantai Pangandaran hanya berjarak 34 km saja.

Berbeda dengan pantai lainnya bahwasanya di pantai Batu Karas ini akan memberikan suasana yang cukup berbeda dimana pengunjung akan selalu tenang sambil menikmati keindahan alamnya dan yang pasti akan membuat anda betah berlama-lama di pantai eksotis ini.

Jika dilihat pada aktivitas pengunjung yang biasa mereka lakukan di daerah ini yakni bermain surfing, bersantai sembari menyaksikan Sunset sore. salah satu ciri khas di pantai ini yaitu memiliki tanah pasir yang cenderung berwarna hitam keabuan.

3. Pangandaran Waterpark.
Ini merupakan objek wisata baru yang ada di Pangandaran. Walaupun demikian, tempat ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap ini sangat cocok bagi Anda yang ingin melakukan liburan.


Diketahui harga tiket masuk hanya sekitar Rp10.000 hingga Rp20.000 saja pengunjung sudah bisa menikmati segala fasilitas yang tesedia seperti taman bermain dan sebagainya.

4. Wisata Santirah Riving Tubing.
Bagi anda pencinta yang cukup ekstrem maka anda wajib mencoba di santirah River Tubing. Bagi setiap wisatawan yang hadir berkunjung ke santirah River Tubing ini akan menikmati wahana arum jeram tanpa Perahu. Hanya menggunakan bahan para pengunjung akan menyusuri aliran sungai sangat eksotis ini.


Lalu bagaimana dengan keamanannya?, yang pasti untuk sahabat semuanya jangan khawatir ketika kamu lakukan kunjungan ke santirah River Tubing ini maka para pengunjung akan ditemani oleh terkait yang sangat berpengalaman sesuai dengan kebutuhan dan strategi yang lengkap.

5. Green Valley Citumang.
Daerah ini merupakan tempat wisata alam yang ada di Pangandaran berupa tempat pemandian alam yang begitu mempesona terdapat sebuah sungai yang diberi nama citumang yang terletak di daerah ini.


Berdasarkan informasinya dari pengakuan warga yang datang ataupun para pengunjung akan dibuat kagum tentang hijaunya tumbuhan dan juga panorama yang sangat sejuk dan rindang. Terlihat virus dan juga warna hijau dari sungai yang mengalir akan buat sensasi petualang anda menjadi lebih berkesan.

Bagi anda yang ingin melakukan liburan ataupun rekrwasi bersama keluarga maka ada baiknya jika berkumjung ke tempat wisata tersebut. sangat di sayangkan apabila anda lewatkan begitu saja. Hal ini disebabkan tempat wisata tersebut merupakan salah satu tempat favorit yang banyak dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Nah, untuk anda yang sudah merencanakan waktu untuk liburan sudah pasti dari kelima tempat tersebut harus anda kunjungi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel