Wisata Pantai Batu Tihang Pesisir Barat Lampung Sungguh Indah


Hasbundoya.com - Apakah anda pernah mendengar Pantai Batu tihang yang ada di Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung?, Kabarnya Pantai Batu tihang ini sedang menjadi Primadona tersendiri dengan semakin banyaknya wisatawan yang berkunjung. Saat berada disini anda akan merasakan sejuknya udara dengan hembusan angin yang semilir begitu terasa. Sejak awal memasuki kawasan menuju pantai ini.

Diketahui pantai batu tihang ini berada di Pekon Kotakarang, Kecamatan Pesisir Utara, Pesisir Barat lampung. Sangat strategis untuk anda kunjungi. Abda akan meraskan kepuasan tersendiri Apalagi saat memasuki Pekon Kotakarang Induk, hembusan angin makin sejuk dan terasa ditamah Panorama indah yang terbentang di depan mata disepanjang pantai pesisir barat.

Pantai batu tihang pesisir barat ini memiliki keindahan yang luar biasa. Laut yang jernih, bebatuan yang berada dihamparan pantai yang berpacu begitu begitu sempurna. Selain itu ombak laut, nyiur melambai, hamparan sawah, dan deretan rumah panggung asli Lampung akan anda nikmati saat melakukan perjalanan menuju pantai ini. Anda tak akan pernah bosan, karena anda juga akan menyaksikan Hijaunya tanaman padi yang mulai berbunga dan tampak menyejukkan mata bagi yang memandang.

Masyarakat di pekon begitu ramah, karena tempatnya yang sudah mulai terekspose anda tak perlu khawatir jika ingin berkunjung disini. Sebab, untuk biasaya masuk gratis. Karena selama ini pantai batu tihang belum dikelola oleh pemerintah. Jadi, bagi siapa saja yang ingin berkunjung diberika kebebasan.

Akses perjalanan menuju pantai batu tihang pesisir barat:

Akses menuju Pantai Batu tihang Pesisir Barat Lampung ini sangat mudah dan sangat terjangkau. Karena posisi pantai yang berada di pinggir jalan memudahkan anda untuk mengunjunginya. Batu Tihang ini berada tepat di Jalan Lintas Barat jadi jika dari arah krui anda tinggal meluncur ke arah pungung atau arah ke provinsi Bengkulu kemudian anda harus berhenti di pekon kota Karang. Perlahan tapi pasti anda akan melihat di sebelah kiri yang nampak batu tihang yang menjulang tinggi dengan keindahan yang luar biasa.

Karena berada di Jalan Lintas Barat bagi setiap pengendara yang melintas banyak sekali yang berhenti untuk melakukan foto selfie di sekitaran Pantai Batu tihang. lihat saja informasi yang beredar di media sosial banyak orang mengabadikan foto bersama batu tiang ini, artinya pantai batu tihang sudah sering ter expose di mana-mana.

Keadaan Pantai Batu Tihang Pesisir Barat:

Posisi batu tihang sangat tinggi menjulang ke langit. Dahulunya tempat ini sangat ekstrim karena debur ombak yang begitu besar. Daerah pantai batu tihang ini dihiasi juga dengan batu karang yang sangat banyak karena Pantai Batu tihang ini didominasi oleh bebatuan karang yang berada di area disekitarnya. Jadi anda tidak hanya bisa ber selfie dengan background batu tihang saja akan tetapi anda bisa mencari tempat-tempat yang unik di sekitarnya.

Jika anda merasa lelah atau ingin istirahat Anda tak perlu khawatir karena di sepanjang pinggir jalan terdapat kios-kios yang menjajakan makanan termasuk jika anda suka bakso atau mie ayam yang dapat anda nikmati saat mengunjungi pantai Batu tihang. kebayangkan menikmati santapan makanan dengan hembusan angin yang sangat sejuk.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari orang-orang sekitar bahwasanya tempat ini sudah ramai dikunjungi apalagi di saat mau lebaran tiba banyak sekali wisatawan yang datang dari luar Pesisir Barat. Selain itu setiap mudik lebaran orang-orang yang melintas di Jalan Lintas Barat ini selalu berhenti untuk beristirahat dan sekaligus berfoto menikmati indahnya pantai Batu tihang ini.

Karena itu tunggu apa lagi Ayo segera kunjungi Pantai Batu tihang di pesisir Barat Provinsi Lampung nikmati liburan anda bersama keluarga untuk bersantai Ria. Jangan lupa abadikan momen Anda di sini berfoto bersama keluarga dan teman-teman. Jangan lupa abadikan segera di media sosial pribadi anda semoga bermanfaat tabikpun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel