Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tarif Tiket Masuk dan Penginapan Puncak Mas

Puncak mas berada di lokasi yang sangat strategis dengan menghadirkan nuansa perbukitan, spot wisata puncak mas ini memiliki fasilitas yang memadai berupa bangunan rumah pohon dan aneka tempat bermain anak. 

Para pengunjung dapat menikmati secara langsung pemandangan yang begitu indah yakni perbukitan dan menyaksikan kota Bandarlampung. Apalagi saat malam hari tiba, gemerlap lampu dari kejauhan menambah suasana malam yang menyenangkan.‌

‌Selain itu, puncak mas menghadirkan rumah pohon yang unik dengan bentuk dan posisinya yang terbalik. Bagi setiap wisatawan yang datang dapat berfoto dengan gaya yang beragam. Tak heran jika liburan tiba puncak mas selalu ramai dikunjungi masyarakat.
Anda bisa liburan sehari atau memesan paket menginap yang tersedia. Selain keindahan tempat wisata, puncak mas menghadirkan kuliner lezat yang beragam, jajanan makan ringan murah dan meriah dengan cita rasa yang lezat. 

‌Sebenarnya untuk harga tiket masuk di puncak mas ini sangat murah dan sewaktu-waktu berubah mulai Rp20.000.

Hanya modal puluhan ribu untuk sewa cottage anda bisa bermalam dengan ceria disini. Tak perlu bingung dengan fasilitasnya, semua bisa anda nikmati dengan biaya diluar cottage. Intinya jangan malu bertanya dengan petugas di puncak mas, mereka selalu melayani dengan ramah dan baik.

*PENGINAPAN "PUNCAK MAS", Utk @ 2 org* :

1. *Wisma*, Rp 350rb (weekday), Rp 450rb (weekend)
2. *Cottage*, Rp 550rb (weekday), Rp 650rb (weekend)
3. *Hostel*, Rp 750rb (weekday),  Rp 850rb (weekend)
Extra bed : Rp 150rb

Jumlah :
1. Wisma 15 unit
2. Cottage 6 unit
3. Hostel 4 unit

Fasilitas :
1. Free Area
2. 1x Sarapan

Fasilitas Wisata Puncak Mas 

Puncak Mas memiliki fasilitas yang bisa dinikmati setiap pengunjung,
‌seperti: ketersedian cafe outdoor/food court, wahana sepeda gantung, musholla, dan rumah pohon, serta adanya jembatan cinta dari kayu lengkap dengan gazebo.

Tidak hanya itu saja, ketersediaan toilet dan kurang lebih 6 bangunan rumah pohon dapat anda jadikan latar foto semenarik mungkin. Tersedia juga taman dan area bermain anak, penginapan pengunjung/cottage maupun hostel, serta adanya lahan parkir kendaraan yang luas.

‌Diketahui Puncak Mas Sukadana Ham yang merupakan spot wisata alam tergolong baru yang berlokasi di Bandarlampung. Anda tinggal menikmati liburan anda dengan tenang penuh kedamaian. Jika ingin berwisata alam yang dekat dengan kota, mungkin puncak mas solusinya.
 ‌
‌Akses Menuju Wisata Puncak Mas Lampung

‌Sebagai informasi jika anda bersama rekan-rekan dan keluarga ingin berkunjung namun, bingung dengan alamatnya tak perlu khawatir. Maka ikutilah petunjuk berikut ini:

Jika perjalanan dari pusat kota Bandar Lampung anda dapat dengan mudah melewati Pasar Tamin, dan langsung ikuti petunjuk menuju ke arah silahkan ikuti petunjuk arah menuju Tugu Duren.

Sesampainya di tugu duren anda langsung belok ke arah kiri menuju desa Sukadana Ham, dari tempat ini tinggal lurus ikuti jalan dan perhatikan petunjuk lokasi.

Namun, Apabila anda melaju dari arah jalur dua Kemiling, maka anda harus masuk ke Palang Besi terlebih dahulu. Ini merupakan jalur alternatif menuju Teluk Betung, dari Palang Besi ini anda tinggal melaju terus menuju titik tumpuan yakni Tugu Duren.