Waspada Sajian Kedai Mie Aceh dekat PKOR Way Halim Bandar Lampung, Ini Rasanya !


Hasbundoya.com - Halo sahabat blogger semuanya kali ini saya akan sedikit bercerita pengalaman saya saat mencicipi kuliner yang sangat terkenal dan lezat yang ada di Me Aceh. Anda harus mencoba mie spesial dengan rasa yang super pedas. Bagaimana tidak, bumbu khas yang meresap kedalam mie, membuat anda ketagihan.

Di Bandarlampung sajian kuliner memang beragam. Salah satunya mie aceh, nikmatnya bikin ketagihan. Anda wajib coba, pilihan menu lain juga tersedia disini. Apalagi kopi aceh dengan aroma yang nikmat begitu terasa. 

Mie Aceh yang berada tak jauh dari Transmart Lampung, dekat PKOR Way Halim Bandar Lampung menyajikan berbagai menu khas yang lezat. Setiap hari warung mie ayah ramai pengunjung dan cocok untuk bersantai bersama rekan-rekan.

Lokasi Mie Aceh PKOR Way Halim, Bandarlampung

Jika dari arah Sukarame, Bandar Lampung menuju Jalan Sultan Agung. Tepat di depan Transmart sebelah kanan jalan terdapat warung mie aceh. tempat ini sangat ramai dikunjungi oleh kalangan dewasa hingga anak muda. Tempat ini buka setiap hari dan pasti menu-menu yang disajikan begitu nikmat dan sangat terjangkau.

Saya mencoba menu masakan mie Aceh spesial. Harga yang ditawarkan satu porsinya dibandrol dengan harga 13 K, woww sangat murah bukan?. Selain itu, sajian minuman tersedia aneka jus buah, kopi, susu, dan lainnya.

Bagi para penggemar Mie Aceh tak perlu jauh-jauh ke Provinsi Aceh. Sebab makanan ini hampir ada diseluruh indonesia termasuk Lampung. Di Kota Bandarlampung sendiri sudah banyak kedai Mie Aceh yang mudah kita temui salah satunya di kedai Mie Aceh, PKOR, Way Halim, Bandarlampung.
 
Nah, Penasarankan dengan kuliner Mie Aceh di PKOR Way Halim,? Silahkan ajak rekan-rekan anda dan nikmati dengan penuh keceriaan. Itulah rasanya, jangan lupa giliran anda selanjutnya !! Terimakasih..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel