Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Waspada Sajian Kedai Mie Aceh di PKOR Way Halim Bandar Lampung, Ini Rasanya !

Mie Aceh tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Kuliner lezat yang khas dengan racikan spesial, membuat lidah semakin bergoyang. Bagi yang suka pedas, harus waspada karena membuat penikmatnya makin ketagihan. 

Mie Aceh sudah terkenal dan memiliki cita rasa yang lezat. Bagaimana tidak, bumbu khas yang meresap, akan menambah nafsu makan. 

Indonesia memiliki kuliner yang beragam. Tak terkecuali dengan Mie Aceh yang mudah anda tentukan diberbagai daerah di Indonesia. Termasuk di Bandarlampung, keberadaan Mie Aceh sudah familiar.  
Salah satu outlet Mie Aceh di Bandarlampung, berada tak jauh dari Transmart Lampung. Tepat di kawasan PKOR Way Halim, terdapat kedai Mie Aceh yang menyajikan berbagai menu lezat lainnya. 

Kedai Mie Aceh di PKOR ini, dibuka setiap hari, dan selalu ramai pengunjung. Lokasi strategis sangat cocok untuk bersantai bersama rekan-rekan sambil menikmati kuliner lezat di kedai Mie Aceh.

Mencoba kuliner Mie Aceh spesial dengan harga harga Rp13. 000, sangat bersahabat bukan? Selain itu, aneka minuman tersedia lengkap, diataranya aneka jus buah, kopi aceh, susu, dan lainnya.

Para penggemar Mie Aceh tak perlu jauh-jauh ke Provinsi Aceh untuk menikmatinya. Sebab, kuliner Mie Aceh ini sudah ada di seluruh Indonesia, termasuk di daerah Lampung. 

Di Kota Bandarlampung sendiri, sudah banyak kedai Mie Aceh yang mudah di temui, salah satunya di kedai Mie Aceh, PKOR, Way Halim, Bandarlampung.
 
Nah, Penasarankan dengan kuliner Mie Aceh di PKOR Way Halim,? Silahkan ajak rekan-rekan anda dan nikmati dengan penuh bahagia. Nikmati dalam kesyahduan, karena kuliner Indonesia, begitu luar biasa.