Pemilu Wajib di Ikuti Warga Negara Indonesia


Tempat pada tanggal 27 juni 2018 kemarin provinsi Lampung telah melaksanakan pemilihan Gubernur Lampung Kebetulan saya posisinya sedang pulang kampung jadi saya melakukan pencoblosan di TPS terdekat

Diketahui Pemilu merupakan salah satu sistem pelaksanaan kedaulatan rakyat di Indonesia yang di mana masyarakat memilih pemimpin masa depan untuk membawa kemajuan daerah. Alhamdulillah di TPS kami khususnya di desa kami melaksanakannya dengan aman tentram dan damai tanpa ada kericuhan apa pun.

Lagi Anda selaku warga negara yang tinggal di provinsi Lampung sudah sepatutnya berpartisipasi dengan memberikan hak suara karena Golput itu Bukan Pilihan. Jadilah pemilih yang cerdas dengan menentukan pemimpin sesuai hati nurani dengan penuh kerahasiaan.

Adanya siapapun gubernur yang akan terpilih nantinya Semoga dapat memberikan dampak kemajuan dan kemakmuran bagi masyarakat di provinsi Lampung dan tentunya amanah atas mandat yang telah diberikan dan dipercayakan oleh rakyat.

Walaupun sempat terjadi isu politik tentang politik uang, maka solusi harus dicari adalah kebenaran dari isu tersebut jangan sampai ya kamu buat provokasi yang akan memecah belah bagi kita semua.

Bagi teman-teman ataupun sahabat yang tidak melakukan pencoblosan pada tanggal 27 juni 2018 kemarin di Mohon untuk tidak mengulanginya lagi maka berpartisipasi lah dalam pesta demokrasi secara serentak seluruh Indonesia dalam pemilihan presiden 2019.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel