Objek Wisata Hutan Mangrove di Pasir Sakti Kabupaten Lampung Timur


Hasbundoya.com - Objek Wisata Huta Mangrove di Pasir Sakti memiliki keindahan luar biasa di Kabupaten Lampung Timur. Tempat wisata buatan ini menyimpan destinasi yang saat ini tengah populer. Objek wisata hutan mangrove dengan luas 1000 hektar. Selain menikmati udara yang segar pengunjung juga dapat melihat aktivitas satwa langka yang dilindungi dari jarak dekat.

Menuju hutan mangrove yang berada di Desa Pasir Sakti Kabupaten Lampung Timur ini para pengunjung harus menggunakan perahu dengan biaya sewa sebesar Rp150.000/hari.

Setelah 20 menit berlayar di sungai, pengunjung sudah dapat melihat hutan hutan mangrove dengan udara sejuk dan tenang. Objek Wisata Mangrove memiliki luas 5.000 hektaran lebih atau sekitar 15% luar provinsi Lampung yang menyajikan nuansa alam eksotis. Di tempat ini anda dapat melihat dan menyaksikan secara langsung berbagai macam satwa langka yang dilindungi.

Selain Melestarikan hutan mangrove yang tumbuh secara alami, seluruh warga serta pemerintah daerah juga berperan untuk menanam lebih banyak bibit tumbuhan mangrove di tempat ini. Diharapkan suasana yang tenang dengan pemandangan indah, serta uniknya kehidupan satwa di tempat ini menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung ke hutan mangrove yang ada di Kabupaten Lampung Timur.

Jika melihat potensi wisata mangrove di Pasir sakti Kabupaten Lampung Timur pemerintah daerah setempat sangat optimis. kedepannya wisata hutan mangrove ini mampu menjadi wisata cagar budaya nasional serta destinasi wisata berskala internasional. Oleh karena itu, ayo kunjungi wisata di lampung timur, Tabikpun

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel