Tarif Tiket Masuk dan Penginapan di Wisata Puncak Mas Lampung

Hasbundoya.com - Wisata puncak mas lampung berada di lokasi yang sangat strategis dengan menghadirkan nuansa perbukitan, spot wisata puncak mas ini memiliki fasilitas yang memadai berupa banguan rumah pohon dan aneka tempat bermain anak. Liburan ke puncak sangat seru dan panorama yang indah membuat liburan anda semakin menyenangkan.

Para pengunjung dapat menikmati secara langsung pemandangan yang begitu indah yakni perbukitan dan menyaksikan Kota Bandar Lampung. Apalagi saat malam hari tiba, gemerlap lampu dari kejauhan menambah suasana malam yang menyenangkan.‌
‌Selain itu, puncak mas menghadirkan  rumah pohon yang unik dengan bentuk dan posisinya yang terbalik. Bagi setiap wisatawan yang datang dapat berfoto dengan gaya yang beragam. Tak heran jika liburan tiba puncak mas selalu ramai dikunjugi wisatawan. Wisata puncak mas hubungi: 082280926430.

Anda bisa liburan sehari atau memesan paket menginap yang tersedia. Selain keindahan tempat wisata, puncak mas menghadirkan kuliner lezat yang beragam, jajanan makan ringan murah dan meriah dengan cita rasa yang lezat. Bagaimana anda tertarik liburan ke puncak mas lampung? Kira-kira berapa harga tike masuk ke puncak mas? Simak berikut ini:

‌Tiket Masuk dan Penginapan Wisata Puncak Mas lampung

‌Sebenarnya untuk harga tiket masuk di puncak mas ini sangat murah dan sewaktu-waktu berubah yakni sebesar Rp20.000 untuk di hari biasa dan Rp30.000 saat akhir pekan.

Hanya modal puluhan ribu untuk sewa cottage anda bisa bermalam dengan ceria disini. Tak perlu bingung dengan fasilitasnya, semua bisa anda nikmati dengan biaya diluar cottage. Intinya jangan malu bertanya dengan petugas di puncak mas, mereka selalu melayani dengan ramah dan baik.

*PENGINAPAN "PUNCAK MAS", Utk @ 2 org* :

1. *Wisma*, Rp 350rb (weekday), Rp 450rb (weekend)
2. *Cottage*, Rp 550rb (weekday), Rp 650rb (weekend)
3. *Hostel*, Rp 750rb (weekday),  Rp 850rb (weekend)
Extra bed : Rp 150rb

Jumlah :
1. Wisma 15 unit
2. Cottage 6 unit
3. Hostel 4 unit

Fasilitas :
1. Free Area
2. 1x Sarapan

Fasilitas Wisata Puncak Mas Lampung

Puncak Mas mememiliki fasilitas lengkap yang bisa dinikmati setiap pengunjung,
‌seperti: ketersedian cafe outdoor/foodcourt, wahana sepeda gantung, musholla, dan rumah pohon yang unik, serta adanya jembatan cinta lengkap dengan gazebo.

Tidak hanya itu saja, ketersediaan toilet dan kurang lebih 6 bangunan rumah pohon dapat anda jadikan latar foto semenarik mungkin. Tersedia juga taman dan area bermain anak, penginapanan pengunjung/cottage maupun hostel, serta adanya lahan parkir kendaraan yang luas.

‌Diketahui Puncak Mas Sukadanaham yang ada di provinsi Lampung ini merupakan spot wisata alam tergolong baru yang berlokasi di wilayah kota Bandar Lampung. Anda tinggal menikmati liburan anda dengan tenang penuh kedamaian. Jika ingin berwisata alam yang dekat dengan kota, puncak mas solusinya.
 ‌
‌Akses Menuju Wisata Puncak Mas Lampung

‌Sebagai informasi jika anda bersama rekan-rekan dan keluarga ingin berkunjung namun, bigung dengan alamatnya tak perlu khawatir. Maka ikutilah petunjuk berikut ini:

Jika perjalanan dari pusat kota Bandar Lampung anda dapat dengan mudah melewati Pasar Tamin, dan langsung ikuti petunjuk menuju ke arah silahkan ikuti petunjuk arah menuju Tugu Duren. Sesampainya di tugu duren anda langsung belok ke arah kiri menuju desa Sukadanaham, dari tempat ini tinggal lurus ikuti jalan dan perhatikan petunjuk lokasi.

Namun, Apabila anda melaju dari arah jalur dua Kemiling, maka anda harus masuk ke Palang Besi terlebih dahulu. Ini merupakan jalur alternatif menuju Teluk Betung, dari Palang Besi ini anda tinggal melaju terus menuju titik tumpuan yakni Tugu Duren.

Nah, Demikian informasi tentang wisata puncak mas lampung yang wajib anda coba. Jika anda butuh informasi dan ingin segera berkunjung silahkan hubungi 082280926430, jangan lupa bawak perlengkapan anda seperti camera dan power bank yang ekstra agar liburan anda dapat diabadikan setiap saat. Selamat berlibur, semoga bermanfaat. (Foto Instagram: @puncakmasthomas)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel