Contoh Pesan Online Terbaru Untuk Kirim Pesan di Sosial Media

Kemajuan teknologi menjadikan aktivitas manusia lebih praktis. Termasuk dalam mengirim pesan singkat secara online di WhatsApp dan media sosial lainnya. Pesan singkat dapat digunakan dalam mengirimkan undangan, seperti pernikahan, ulang tahun, rapat, diskusi komunitas, dan lainnya. 
Sekarang mengirim pesan melalui media sosial secara online sudah banyak dilakukan, untuk sekedar menyampaikan informasi undangan menghadiri suatu kegiatan. Pesan singkat akan dikirim melalui WhatsApp dan media sosial lainnya.
Contoh Teks Pesan Singkat Via WhatsApp

WhatsApp sarana berkomunikasi yang banyak digunakan. Sehingga segala informasi akan mudah tersampaikan dengan cepat. Misalnya dalam kegiatan formal maupun non formal, pesan singkat WhatsApp terus di manfaatkan.

Contoh teks pesan singkat online via WhatsApp cukup sederhana. Untuk lebih jelas perhatikan contohnya berikut ini;

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh..

Tanpa mengurangi rasa hormat, dengan pesan ini kami segenap Pengurus (......,) mengundang saudara untuk dapat hadir dalam acara Diskusi bersama, pada:

Hari/tanggal: Sabtu, 10 Februari 2016
Tempat: Gedung Serba Guna
Pukul: 14.00 WIB

Kami segenap Pengurus dan panitia kegiatan, Mohon maaf yang sebesar-besarnya atas keterlambatan dalam pelaksanaan acara ini, dikarenakan berbagai macam halangan serta situasi dan kondisi yang kurang memungkinkan untuk terlaksananya kegiatan.

Besar harapan kami kepada saudara untuk dapat hadir dan meluangkan waktunya dalam acara ini. Menjalin tali silaturahim antara pengurus demisioner, pengurus dan anggota yang baru.

Demikianlah pesan undangan ini kami sampaikan, mohon maaf atas segala kekurangan.

Ilal liqo'i ma'a Salamah
Wassalamualaikum warihmatullah wabarokatuh..


Ttd
Ketua Panita
(Ahmad)

Perlu diketahui dalam membuat pesan singkat secara online dapat dibuat sesuai keinginan masing-masing yang penting dapat menjelaskan maksud dan tujuan isi pesan yang dibuat.

Demikian contoh pesan online ini, semoga dapat digunakan untuk memberikan pemberitahuan/undangan untuk sekedar himbauan berkumpul suatu komunitas, dan lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel