Cara Mengganti Password atau Kata Sandi Akun Facebook Melalui Android



Hasbundoya.com - Cara untuk mengganti password atau kata sandi akun Facebook melalui Android Anda sangat gampang. Tidak bisa dipungkiri sering sekali akun Facebook kita akan diganti passwordnya karena disebabkan diketahui orang lain ataupun terlalu ribet.

Namun pada dasarnya, salah satu cara untuk mengamankan akun Facebook agar tidak mudah diketahui oleh orang lain khususnya kata sandi, sebaiknya Anda wajib melakukan penggantian password atau kata sandi yang baru. Usahakan dalam mengisi ataupun mengganti password dengan menggunakan kata atau kalimat yang tidak mudah ditebak oleh orang lain.

Selain itu hindari penggunaan kata sandi ataupun password di Facebook menggunakan tanggal lahir. Agar memberikan keamanan yang pasti sebaiknya gunakan password dengan menggunakan pencampuran kata dan juga angka.

Nah, bagi Anda yang ingin mengganti password akun Facebook melalui HP android anda maka Ikutilah langkah-langkah berikut ini:

1. Langkah pertama Anda harus login terlebih dahulu melalui internet langsung buka akun Facebook anda. Setelah akun Facebook anda terbuka muncul tampilan langsung "klik" menu yang terlihat seperti garis tiga.

2. Tunggu beberapa saat akan muncul menu baru dan langsung Scroll ke bawah sambil lihat deretan menu pilih "pengaturan akun".

3. Setelah memilih pengaturan akun Maka akan muncul tampilan baru lagi pilih menu "keamanan dan masuk". lihat dan klik.

4. lalu akan ada tampilan selanjutnya. lihat dibagian "masuk". Di bagian bawah terdapat menu langsung klik "ganti kata sandi". Setelah anda klik Maka akan muncul tampilan ubah kata sandi dan Anda harus mengisi kata sandi Anda yang lama dan kata sandi yang baru dan tulis ulang kata sandi baru di kolom tertera.

5. Setelah semua kolam terisi dan sandi Anda sudah ditulis yang baru, maka langkah selanjutnya klik ”simpan perubahan”. Jika semua sudah selesai berhasil dilakukan maka selanjutnya pilih menu "keluar dari perangkat lain?” klik dan pilih "lanjutkan".

Jika sudah sampai di tahap ini tinggal Anda Kembalikan ke menu utama atau beranda awal lalu Anda klik "keluar". coba ulangi dengan Masukkan kata sandi baru di password akun Facebook anda. selesai. selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel