Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Penginapan di Tanjung Setia dan Lokasinya !

Penginapan di Pantai Tanjung Setiap, Pesisir Barat sangat beragam. Tersedia pilihan penginapan dengan harga terjangkau. Pantai Tanjung Setia sebagai daerah wisata unggulan Pesisir Barat, kian ramai di kunjungi wisatawan.

Mencari penginapan saat ke Tanjung Setia, dapat memilih hostel atau cottage yang tersedia. Penginapan di sekitar tanjung setia memiliki harga yang beragam. Tentunya tergantung pada fasilitas yang disediakan. 
Emi

Memilih tempat penginapan saat berada di tanjung setia, menyesuaikan lokasi tujuan. Agar jarak lokasi ke penginapan mudah dan dekat. Sehingga tidak merepotkan saat ingin pergi ke sekitar tanjung setia. Apasaja tempat penginapan di tanjung setia, Pesisir Barat? Berikut informasinya. 
Berwisata ke pantai Tanjung Setia, Pesisir Barat dapat mencoba penginapan yang modern, murah dan konsep penginapan minimalis sesuai lokasi yang strategis. Berikut tempat penginapan Pantai Tanjung Setia dan Lokasinya, di Pesisir Barat:
  1. Lovina Krui Surf di Tanjung Setia, berlokasi di Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat.
  2. Paradise Surf Camp, berlokasi di Jalan Wisata Tanjung Setia
  3. Karang Nyimbor Surf Hotel, berlokasi di Tanjung Setia, kecamatan Pesisir Selatan
  4. Ombak Indah Resort, berlokasi di Jl. Pantai Pesisir Selatan, Tanjung Setia, Krui, Pesisir Barat
  5. Djabung Resort, berlokasi di Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan
  6. Sumatran Tiger Resort, berlokasi di Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan
  7. Damai Bungalows, berlokasi di Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan
  8. Green Room Sumatra, berlokasi dj Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan
  9. Jungle Guest House, berlokasi di Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan
  10. Cabana Surf and Stay, berlokasi di Pantai Mandiri, Kecamatan Pesisir Selatan.
Jenis penginapan di Pantai Tanjung Setia memiliki fasilitas yang lengkap untuk memberikan kenyamanan setiap pengunjung. Beberapa daftar penginapan di Tanjung Setia, Pesisir Barat tersebut dapat menjadi refrensi bagi anda yang akan liburan Tanjung Setia.

Fasilitas penginapan di Pantai Tanjung Setia, diantaranya; kamar mandi dilengkapi shower, alat mandi, Wi-Fi gratis, restoran, ragam kuliner lezat dan dilengkapi dengan penyewaan sepeda.

Namun untuk wisatawan yang ingin memilih penginapan yang berada di lokasi sekitaran krui juga tersedia. Sebagai saran jika ingin bermalam di Pantai Tanjung Setia maka pilih penginapan terdekat.

Penginapan di Pantai Tanjung Setia, Pesisir Barat menghadirkan konsep dan fasilitas yang berbeda-beda. Sesuai tarif yang disediakan. Untuk harga juga berpariasi dan terjangkau sesuai kondisi dan lokasinya.