5 Tips Menghindari Lemari Pakaian Bebas Serangga

Ruangan yang bersih selalu menjadi keinginan setiap orang. Selain terlihat rapi, memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi penghuninya. Sehingga hunian akan tertata rapi. Termasuk dalam lemari pakaian yang bebas serangga. Misalnya lemari pakaian, rak buku, dan peralatan yang tersimpan tidak rusak karena hama serangga.

Khusus lemari pakaian maka perlu ditambahkan benda yang dapat mengusir hama serangga. Menggunakan Kapur Barus akan memberikan aroma yang menyengat yang tidak disukai serangga. Manfaat lain dapat memberikan aroma khas untuk ruangan ataupun tempat anda menyimpan pakaian.

Berikut ini cara mengatasi hama serangga dan menjaga ruangan agar pakaian dalam lemari tetap terjaga:

1. Bersihkan ruangan anda termasuk rapihkan barang terlebih dahulu.

2. Siapkan koran atau kertas berkas yang bersih agar menjaga barang anda bersentuhan secara langsung dari luar.

3. Setelah itu, siapkan kapur barus. Letakkan pada sisi bagian sudut ruangan termasuk didalam lemari pakaian dan rak lainnya.

4. Perhatikan jika kapur sudah habis. Untuk itu harap menyiapkan stok kapur barus agar tetap menjaga aroma ruangan dan  terhindar dari serangga.

5. Rapikan kembali saat membuka ruangan atau mengambil pakaian. Jangan sampai kapur barus terpindah dari tempatnya.

Kondisi ruangan memang sangat mempengaruhi barang-barang perlengkapan. Jangan sampai ruangan pada lemari jadi tidak nyaman hanya karena bau tidak sedap atau gangguan dari hama serangga. Sebab, hama serangga sangat merugikan yang akan menyerang pakaian  atau barang-barang berharga lainnya. 

Pernah mengalami ruangan yang terkena hama serangga, seperti kamar tidur, lemari, tas, laci hingga rak sepatu? Segera atasi dengan cara tersebut. Serangan hama akan berdampak buruk bukan hanya pada barang-barang, tapi pada kesehatan. 

Demikian 5 cara cara mengatasi lemari pakaian bebas hama serangga yang dapat bermanfaat untuk pembaca. Semoga dengan tips di atas lemari pakaian dan ruangan anda terhindar dari hama serangga lainnya. Semoga bermanfaat..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel