Wisata Pulau Waya Raja Ampatnya Lampung


Hasbundoya.com - Pulau Wayang yang saat ini sudah mulai mencuat dengan sebutan daerah wisata raja ampat yang ada di lampung. Mengapa tidak, kemiripan yang disuguhkan oleh pulau wayang mampu membuat wisata kagum dan merasa berada di raja ampat papua. Lampung yang dikenal akan keindahan wisatanya memiliki keragaman daerah destinasi yang berbeda. Sehingga wajar saja jika pulau wayang dijuluki sebagai wisata raja ampatnya lampung.

Berwisata ke Pulau wayang di Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung begitu menyenangkan. Perjalanan menuju deretan pulau ini akan dimulai dengan menyebrang terlebih dahulu sekitar 3 jam perjalanan jika dari arah pelabuhan terbesar bakauheuni Provinsi Lampung.

Selama liburan dilampung para wisatawan tidak akan menyia-nyiakan waktu. Sebab, setiap pengunjung akan disuguhkan dengan keindahan wisata bahari lampung tepat di daerah pesawaran salah satunya yakni pulau wayang. Itu artinya selama anda diperjalanan berlangsung akan begitu terpukau sembari menikmati keindahan alam yang beragam hingga tiba di pulau wayang.

Diketahui bahwa pulau pahawang ini tidak kalah indah dari Pesona di Raja Ampat. Ditambah dari pengakuan para pengunjung yang berasal dari luar Lampung juga menyebutkan bahwa pulau wayang ini merupakan raja empatnya provinsi lampung. Banyak yang mengharapkan agar wisata ini dapat terus dikembangkan dengan baik supaya dapat segera dikelola ioh pemerintah dengan baik.

Pulau Wayang ini merupakan raja ampatnya Lampung yang terdiri dari pulau-pulau kecil yang mirip seperti di Raja Ampat. Ini merupakan sebuah wisata yang akan menajadi icon terbaru di lampung. Setelah itu lokasi selanjutnya yang dapat anda kunjungi yaitu pulau Pasir Timbul. sesuai dengan namanya terdapat pasir timbul yang dapat menghubungkan ke dua pulau yaknibantara pulau pahawang kecil dan pulau pahawang besar.


Jika petualangan di atas air laut sudah Anda nikmati, untuk selanjutnya anda dapat melihat pesona bawah laut Pulau Pahawang. Para pengunjung dapat melihat spot terindah secara langsung, sembari melihat jenis ikan dan biota laut lainnya beserta terumbu karang yang sangat cantik.

Jika berlibur ke pulau ini jangan lupa untuk sempatkan untuk mencoba menikmati sajian kuliner yang sangat lezat dan nikmat di yang berada di pantai labuhan jaya. Terdapat makan khas yang paling enak yakni ikan bakar disajikan bersama sambal seruit yang merupakan makanan khas provinsi Lampung dengan rasa yang pedas.

Selain menikmati ikan bakar yang lezat ditemani minuman dugan segar, sembari memandang laut yang mempesona, Anda akan merasakan kenyamanan dengan sensasi keindahan yang ada. Untuk itu, Jangan lupa, ayo segera berwisata kepulau pahawang yang ada di Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung. Semoga bermanfaat, Tabikpun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel