Wisata Pantai Kedu di Lampung Selatan

Berbicara tempat wisata di daerah Selatan pulau sumatra, Provinsi Lampung cukup banyak. Misalnya liburan seru di Lampung Selatan. Jangan lewatkan untuk berkunjung ke Pantai Kedu yang berlokasi di Sinar Laut, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan.

Pantai kedu hanya berjarak sekitar 5 menit dari pusat Kota Kalianda. Pantai kedu sekarang ini menjadi lokasi tujuan wisata bagi masyarakat umum untuk sekedar bermain di pinggiran pantai sambil mandi, bersantai dan berfoto. 

Pantai Kedu memiliki bibir pantai yang lebar dan luas, cocok untuk di jadikan sebagai tempat rekreasi keluarga, komunitas dan lainnya. Kemudian dapat dijadikan area bermain bola pantai atau sarana olahraga pantai lain seperti berlari, marathon, dan lainnya.

Panorama lainnya di pantai kedu adalah terdapat kapal yang terdampar di bibir pantai. Sehingga menarik untuk di jadikan sebagai spot foto yang keren.  
Keberadaan kapal yang terdampar di pantai Kedu, Kalianda menjadi daya tarik wisatawan.

Kapal ini diperkirakan memiliki panjang sekitar 20 meter merupakan kapal penangkap ikan, dengan lebar sekitar 4 meter. Banyak pengunjung yang datang selalu menyaksikannya dari jarak dekat. 

Bahan kapal ini, terbuat dari kayu dan figure class yang dilapisi oleh cat berwarna. Terdapat pemecah ombak yang terlihat dari bahan logam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel