Wisata Pantai Kedu di Lampung Selatan

Hasbundoya.com - Kapal yang terdampar di pantai kedu Kalianda Lampung Selatan benar-benar membuat masyarakat penuh tanda tanya. Dan sempat menjadi pembicaraan publik di wilayah Lampung Selatan. Saat ini pantai kedu menjadi daerah potensi wisata kabupten lampung selatan.

Pada dasarnya kapal ini sudah diteliti oleh aparat kepolisian setempat yakni kapal ikan yang telah mengapung-apung sekan lama di lautan dan terdampar di Kalianda Lampung Selatan. Untuk mengetahui pemilik kapal ini belum ada yang bisa menjawabnya.

Namun, ada juga yang mengatakan kapal ini merupakan hasil penenggelaman oleh Kementeria Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, yang jelas terdamparnya kapal di kedu Kalianda ini menjadi berkah bagi warga sekitar untuk menjadi daya tarik wisatawan.

Selain dibuat sebagai spot foto bagi para pengunjung anda juga dapat meninjau dan menyaksikan secara langsung bangkai kapal yang terdampar sampai saat ini.

Kapal misterius ini masih terlihat di sekitar pantai yang belum diketahui Siapa pemilik kapal tersebut. Diketahui kapal ini pernah berlayar di sekitaran Selat Sunda yakni daerah yg menghubungkan perairan laut dengan Pulau Sumatera dan pulau Jawa.

Ini dikarenakan tidak ada kejelasan dari kapal ini sehingga sengaja ditenggelamkan oleh kementerian dan kelautan perikanan RI hingga menepi di pantai kedu Kalianda Lampung Selatan. Bangkai kapal ini pun menjadi daya tarik pengunjung yang selau berfoto disekitaran kapal.

Kapal ini diperkirakan memiliki panjang sekitar 20 meter yang merupakan kapal penangkap ikan, dengan lebar sekitar 4 meter. Banyak pengunjung selalu menyaksikannya dari jarak dekat. Jika diamati bahan dari kapal ini, terbuat dari kayu dan figure class yang dilapisi oleh cat berwarna. Terdapat pemecah ombak yang terlihat yang berasal dari logam.

Inilah misteri sebuah kapal yang terdampar di pantai kedu Kalianda Lampung Selatan. Sampai saat ini belum ada yang bisa menemukan Siapa pemilik kapal tersebut dan permasalahannya sehingga bisa terdampar di pantai kedu, kalianda lampung selatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel