Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Jingle Putera Puteri Bahari Indonesia

Indonesia sebagai negara Maritim Terbesar di Dunia. Lautan luas terbentang di negeri tercinta. Lautan Indonesia memiliki biota laut melimpah.  Negeri Indonesia di Anugerahi kekayaan alam, sangat bangga menjadi anak Indonesia. Kekayaan laut di Indonesia memberikan manfaat yang tak terhingga. 

Masyarakat Indonesia dapat memenuhi kebutuhan hidup dari hasil laut. Ikan, gurita, udang, kerang dan lainnya. Hasil laut digunakan untuk mencukupi kebutuhan, para nelayan menangkap ikan dan dipasarkan. Hasil laut konsumsi, sehingga masyarakat Indonesia tumbuh cerdas dan sehat. 

Ekosistem laut setiap tahunnya terus meningkat, menghasilkan biota laut yang melimpah. Berbagai produk makanan yang berasal dari olahan hasil laut, tersedia dengan ragamnya. Baik produk makanan, kosmetik, dan lainnya. 

Kekayaan laut Indonesia juga diabadikan diberbagai syair, salah satunya terdapat pada syair lirik. Pada lagu jingle Putra Putri Bahari Indonesia, tertulis bait-bait syair mengenai lautan Indonesia dan kekayaannya. Berikut ini, lirik lagu Jingle Putra Putri Bahari Indonesia

Judul: #Jingle Putra Putri Bahari Indonesia

Hallo semua 
Lihatlah lautan luas membentang di negeriku tercinta
Negeri ku Indonesia

Pantai pasir putih 
dan biota laut indah 
Semua terhampar di sini 
di Bahari Indonesia..

Reff:
Kami para putra putri Bahari 
Bangga memiliki negeri ini 
Bersama kami putra-putri Bahari 
Ayo kita jaga dan lestarikan aset bahari negeri ini..

(2x)

Ho wo, Pantai nyaman bersih dan indah..
Ho wo, hasilnya pun pasti berlimpah..
Ho Wo, Biota laut yang terjaga pasti..
(Kembali ke Reff)

Pastiin.. Di Baharii.. 

Lirik lagu Jingle dinyanyikan peserta yang mengikuti pemilihan Putra Putri Bahari Indonesia. Menjadi bagian dari Ikatan Putra putri Bahari Indonesia menyenangkan. Lirik lagu dinyanyikan dengan gembira dan semangat. 

Putra-putri Bahari Indonesia memberikan dukungan terhadap pelestarian biota laut Indonesia. Supaya dapat terus terjaga habitat biota laut, agar hasil laut semakin melimpah guna memberikan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Baca: Cara Menang di Pemilihan Putera Puteri Bahari Indonesia

Jika habitat laut Indonesia terjaga keamanannya, maka sudah dipastikan hasil laut akan tetap meningkat dan dapat dinikmati dari setiap generasi ke generasi.

Menjadikan masyarakat semakin cerdas dengan mengkonsumsi biota laut yang melimpah terutama ikan. Demikian lirik lagu Jingle Putra-putri Bahari Indonesia. #salambahari #indonesiajaya..