5 Cara Membuat Virtual Wedding, Trend Gaya Millenial !

Membuat virtual wedding/pernikahan yang trend ala millenial adalah incaran bagi seseorang yang akan melangsungkan pernikahan ditengah Pandemi dan keterbatasan. 

Cara mudah, melalui teknologi semua akan teratasi dengan baik yang mampu menghadirkan konsep virtual wedding yang lebih menarik walaupun sepasang pengantin dan tamu undangan tidak dapat bertegur sapa secar langsung.
Belakangan ini beberapa event organizer telah banyak menyediakan ide dan konsep sebagai terobosan untuk tetap dapat melangsungkan pernikahan baik akad maupun resepsi melalui dengan cara virtual wedding.

Berikut cara membuat virtual wedding yang trend gaya millenial untuk penyedia jasa wedding organizer;

1. Menggunakan studio yang sudah di-setting sedemikian rupa, dimana prosesi akad dan resepsi dapat bisa dilaksanakan dengan siaran langsung yang dapat disaksikan oleh tamu undangan diberbagai tempat.

2. Menggunakan layar besar dengan ukuran 3x4 M, tujuannya adalah supaya mempelai dapat bertatap muka dengan 1000 undangan. Semua undangan akan terhubung sesuai akses yang telah dimiliki dalam virtual.

3. Cara selanjutnya adalah membuat dan menyiapkan dekorasi sesuai keinginan pengantin menggunakan layar Green Screen yang tersedia pilihan template beragam. 

Sehingga pada prosesi acara baik akad maupun resepsinya dilakukan seperti biasanya. Mulai dari pembukaan, sambutan keluarga, doa, dan penutup. Kegiatan acara secara virtual wedding tetap dapat dipandu oleh pihak Wedding Organizer. 

4. Sediakan jasa pengiriman untuk mengirimkan Souvenir dan makanan atau minuman sebagai tanda ucapan terima kasih dikirim melalui jasa transportasi. 

5. Cari informasi mengenai zoom wedding sebanyak mungkin untuk pengembangan Wedding Organizer secara virtual.

Jangan lupa, bagikan informasi sebanyak kepada masyarakat secara detail, mulai dari konsep acara pada virtual yang trend dengan gaya millenial, sistem acara modrn yang unik, dan harga jasa yang standar.

Kegiatan saling menyapa baik dari pengantin kepada tamu undangan bahkan sebaliknya dapat dilakukan dengan cara saling menyapa undangan secara virtual melalui ucapan dan lambaian tangan penuh gembira.

Melangsungkan pernikahan secara virtual, para tamu undangan juga dapat memberikan uang kasih sayang untuk pengantin melalui sistem transfer dan nomor rekening akan ditampilkan dalam bentuk running text pada layar dan dalat disaksikan langsung para tamu undangan. 

Untuk souvenir dan katering dapat dilakukan dengan membagikannya melalui jasa pengiriman transportasi. Jika pengiriman untuk orang-orang terdekat yang berada pada satu wilayah dapat membuat souvenir yang telah disiapkan.

Namun untuk tamu undangan dan kerabat yang berada diluar wilayah dapat dikirim souvenir khusus dan bingkisan kue sebagai pengganti katering dengan memesan di daerah terdekat tempat tinggalnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel