Harga Tiket Masuk Terbaru dan Jadwal Buka Museum Negeri Lampung


Hasbundoya.com - Jika anda ingin berkunjung ke museum dan bingung dengan waktu buka dan harga tiket, terlebih dahulu anda mengetahui agar lebih mudah mengkordinir keluarga atau komunitas anda. Pasti nya untuk libur nasional, museum lampung akan tutup, jadi usahakan berkujung sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Berikut jadwa buka dan harga tiket museum negeri lampung:

1. Senin – Kamis,
Yakni pukul: 08:00 – 14:00.
2. Khusus hari Jumat, pukul 08:00 – 10:30.
3. Pada hari Sabtu – Minggu,
Pada pukul 08:00 – 14:00.

Untuk harga tiket jika berkunjung ke Museum Lampung kategori:
- Anak-anak hanya Rp.500.
- Dewasa yaitu Rp. 4.000.
Sedangkan untuk rombongan ataupun group terhitung:
- Anak-anak Rp.500.
- Mahasiswa hanya Rp.1000

Diketahui Provinsi lampung sendiri memiliki 3 museum yakni museum ketransmigrasian di kabupaten pesawaran, dimana Museum ini merupakan salah satu diantara museum nasional yang mendokumentasikan berdasarkan hasil catatan-catatan yang meliputi sejarah tentang keberhasilan terhadap proses transmigrasi yang ada di indonesia khususnya yang ada di Provinsi Lampung.

Selain itu, ada juga museum gunung krakatau bertepat lampung selatan. Museum ini sebagai bukti peninggalan pada masa ledakan gunung krakatau yang terjadi pada tahun 1883 dengan menghadirkan bukti-bukti kongkrit peninggalan pada masa lalu.

Sepertinya sangat menarik jika berkunjung ke museum yang ada di provinsi lampung, apalagi jika datang bersama dengan keluarga dan kerabat dekat. Sangat disayangkan kita tinggal di provinsi lampung tapi tidak pernah ke museum. Padahal, museum lampung juga memiliki segudangan informasi yang bermanfaat untuk menambah wawasan.

Dimana semua bukti-bukti peninggalan zaman terdahulu dapat kita saksikan secara langsung dengan dekat. Bagaimana anda penasarankan ingin ke museum lampung?? Ayo laksanakan segera, agar liburan anda semakin berkesan yang berpacu dalan melodi dengan penuh wawasan. Semoga bermanfaat, Tabikpun..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel