Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Hotel Dekat Pulau Tegal Mas Lampung

Hotel dekat pulau tegal mas, berlokasi di  Bandarlampung. Penginapan terdekat, seringkali dibutuhkan. Terutama saat ingin menginap ke tegal mas. Sebelum tiba, saat perjalanan menuju lokasi, cuaca biasa menjadi kendala. 

Memilih penginapan terdekat, akan memudahkan. Kecuali sudah dipesan lebih awal tinggal disesuaikan waktu keberangkatan. Dalam perjalanan kondisi bisa saja berubah, perubahan waktu dan keadaan. 

Hotel dekat pulau tegal mas di daerah Lampung, diantaranya; Yunna Eight Hotel Lampung, Hotel Golden Tulip Springhill Lampung, Hotel Horison Lampung, Kuraya Residence, Pop Hotel Tanjung Karang, Swiss-Bel Hotel Lampung, Hotel Whiz Prime Lampung.
Pulau Tegal Mas menyediakan penginapan yang bermacam jenis, mulai dari Villa, Rumah Lombok Mas, Lombok Laut dan darat. Kemudiaan penginapan di Pulau Tegal Mas termurah pada Kamar Saibatin dan Kamar Pesisir.

Pilihan harga penginapan di Pulau Tegal Mas berbeda-beda, sesuai ketentuan jumlah kapasitas kamar dan jenis penginapannya. Lebih dari jumlah yang tentukan dikenakan tarif tambahan. 

Hotel Dekat Pulau Tegal Mas 

Ketika berwisata ke Pulau Tegal Mas maka dapat memilih penginapan langsung di Pulau atau yang berada dekat dengan pusat perbelanjaan. Berikut rincian harga penginapan Hotel dekat dengan Pulau Tegal Mas Lampung;

1. Yunna Eight Hotel Lampung, 

Hotel dekat Pulau Tegal Mas ini berjarak 13.3 KM. Konsep hotel Bintang 3, menawarkan paket menginap sekitar Rp.300.000/malam. Fasilitas hotel sudah modern, baik tempat gym dan restoran. 

2. Hotel Golden Tulip Springhill Lampung, 

Tarif menginap di Hotel Hotel Golden Tulip Springhill Lampung, yaitu sekitar Rp400.000/malam. Hanya berjarak 14 KM dari Pulau Tegal Mas. Fasilitas Hotel juga lengkap, dijadikan pengunjung untuk beristirahat dari perjalanan. 

3. Hotel Horison Lampung,

Hotel Horison salah satu Hotel yang dekat Pulau Tegal Mas, jaraknya 16,6 KM. Tarif penginapan kamarnya sekitar Rp400.000/malam. Fasilitas Hotel sangat lengkap diantaranya WiFi gratis, restoran, kolam renang, dan terdapat bar di tepi kolam.

4. Kuraya Residence, 

Hotel dekat Pulau Tegal Mas lain adalah Kuraya Residen, jaraknya 14.1 KM dari lokasi. Hotel bintang 2 ini mulai dari Rp300.000-Rp400.000/malam. Tersedia fasilitas yang lengkap dan aneka kuliner yang lezat.

5.Pop Hotel Tanjung Karang,

Hotel Pop adalah Hotel Bintang 2 di Kota Bandarlampung dengan harga penginapan Rp200.000-Rp300.000/malam. Hotel Pop juga dekat dengan pulau tegal mas. Fasilitas Hotel yang lengkap. 

6. Swiss-Bel Hotel Lampung, 

Hotel yang berjarak 15 KM dari Pulau Tegal Mas tergolong dekat. Hotel mewah Bintang 4 ini menghadirkan fasilitas lengkap untuk kenyamanan pengunjung. Kamar mewah dengan harga Rp300.000-Rp400.000/malam. Dilengkapi restoran steak, bar 24 jam, dan kolam renang outdoor. 

7. Hotel Whiz Prime Lampung

Pilihan Hotel yang dekat Pulau Tegal Mas ialah Hotel Whiz Prime Lampung. Berjarak hanya 16.1 KM. Menghadirkan konsep Hotel Bintang 3 dengan fasilitas lengkap, kamar hotel bertingkat dengan pemandangan kota, restoran, kolam renang, dan lainnya. Harga penginapannya sekitar Rp300.000-Rp400.000/malam. 

Hotel yang dekat dengan Pulau Tegal Mas, sangat berpariasi. Mulai dari tarif kamar, kuliner, fasilitas dan jarak ke pulau. Lokasi Hotel diatas sangat strategis di keramaian, ke pulau Tegal Mas dan tempat perbelanjaan lainnya.