Cara Menang Audisi Presenter Hunt Radar Tv


Audisi Presenter Hunt Radar Tv selalu diminati dan dinanti-nanti oleh seluruh kalangan pemuda-pemudi yang berdomisili di provinsi Lampung. Diketahui kegiatan ini hampir diadakan setiap tahun.

Acara ini salah satu pencarian bakat yang diadakan RadarTV. Untuk pemenang yang terpilih oleh dewan juri sejak tahap pertama audisi akan mengikuti tahapan lainnya. Bagi yang terpilih akan direkrut untuk menjadi penyiar di Radartv (Lampung Total).

Audisi Presenter Hunt Radar Lampung Tv pertama kali dilaksanakan pada tahun 2012. Bagi peserta yang mendaftar nantinya akan dilakukan tahapan seleksi secara ketat oleh dewan juri Radar Tv.

Untuk peserta yang mendaftar pun bukan hanya dari kalangan mahasiswa saja tapi juga diikuti dari kalangan penyiar lainnya yang ada di provinsi Lampung.

Jika anda ingin menjadi pemenang dalam audisi presenter Hunt Radar Lampung TV, maka simak tips sederhana berikut:

1. Perhatikan penampilan

Sebelum masuk ke studio, maka perhatikan penampilan yang formal seperti pembawa berita pada umumnya. 

2. Bersikap ramah 

Saat audisi berlangsung pastikan selalu pasang wajah yang ceria. sapa dewan juri dengan penuh keramahan. selain itu, ikuti instruksi apapun dari dewan juri. Bangun komunikasi yang baik dan berusahalah dengan baik.

3. Baca berita yang baik

Jika anda sudah dihadapkan ke contoh teks berita, anda akan diberi kesempatan membacanya sebelum dimulai. Perhatikan topik berita yang akan anda baca dan sesuaikan dengan exspresi yang baik.

Jangan sampai berita kriminal/berita duka anda bawakan dengan wajah ceria dan gembira. Jangan pula tergesa-gesa atau terburu-buru dalam membaca dan menyampaikan berita.

Demikian tips diatas yang pernah didapat belajar dan saat mengikuti audisi di Radartv. lakukan berdasarkan pengalaman sebelumnya disaat mengikuti tahapan audisi dan semoga berhasil.

Semoga artikel ini dapat membantu anda yang ingin mengikuti audisi presenter hunt radartv kedepannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel