Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Cepat Jadi Selebgram Mendadak Dalam Sehari

Menjadi selebgram sebaiknya mampu memberikan inspirasi dengan baik. Supaya postingan memberikan pengaruh positif. Misalnya menjadi selebrgam dengan postingan perjalanan wisata, dan lainnya.

Cara menjadi selebgram semakin mudah, seiring perkembangan teknologi di Indonesia yang semakin canggih. Masyarakat lebih mudah untuk menjadi selebgram terkenal.

Sudah banyak selebgram terkenal di Indonesia yang sukses. caranya karena konsisten sesuai tujuan dengan kreatifitas konten menarik dan bersifat hiburan.
Mungkin ada yang tertarik jadi selebgram? Banyak caranya. Salah satunya kreatif membuat konten video yang dapat di unggah di media sosial.

Berikut ini tips sederhana menjadi selebgram dari instagram pribadi dengan mudah dan cepat:

1. Posting gambar/video yang menarik dan unik.

Setiap melakukan postingan gambar/video usahakan yang bagus dan kreatif yang mampu menginspirasi orang lain. Selain itu dapat membuat konten untuk pesan dan motivasi. 

Cara ini, cukup efektif. Tapi tetap harus konsisten melakukannya. Harus sabar dalam berproses. Jika tertarik jadi selebgram, tak salahnya memperbanyak refrensi dari berbagai selebgram di Indonesia.

2. Atur jadwal postingan.

Melakukan postingan setiap saat bukan berarti menjadikan akun media sosial  banyak pengunjung, justru pengikut medsos akan merasa jenuh.

Namun, atur jadwal postingan tepat waktu secara berkala. Cara buat daftar agenda dan konsisten berapa kali postingan dalam waktu yang sudah di tentukan.  

3. Berkomentar yang baik.

Berikan komentar yang baik kepada pengikut di media sosial. Sebagai pengguna media sosial maka bijaklah bersosmed supaya menginspirasi.

Sekali balas pesan atau komentar dari pengikut. Untuk sekedar menyapa atau memberikan like kepada postingan yang berkomentar. 

4. Follback rekan anda.

Supaya mereka mendapatkan inspirasi positif dari postingan. Maka sekali-kali ikuti balik pengikut di medsos. Tujuannya supaya pengikut lebih nyaman dan senang. 

5. Berikan hastag (#) setiap postingan.

Hastag ini berfungsi sebagai pengelompokan postingan yang sama. Dampaknya akan mendatang pengikut lain. Maka saat melakukan postingan di media sosial, selalu gunakan hastag karena berdampak positif.

Tujuannya agar medsos yang di miliki lebih mudah menjangkau pengikut lain dan menaikkan algoritmanya. Sehingga media sosial yang di miliki akan muncul di pengguna lainnya.

Demikian menjadi tips menjadi selebgram terkenal. Sebenarnya banyak cara jadi selebgram. Info di atas hanya sebatas tambahan dasar saja dan diharapkan bermanfaat.