Wow, Ada kejutan dari Oki Setiana Dewi di 9 Mei Besok


Hasbundoya.com - Informasi yang sangat menyenangkan sekaligus kejutan dari oki setiana dewi, bahwasanya nanti di film 212 The Power of Love, kita semua dapat menyaksikan sendiri secara langsung dari aksi sang bintang yang akan menggugah para penonton.

Catat waktunya yang pasti dalan waktu dekat ini. Jangan lupa di tanggal, 9 Mei 2018 besok. Mari ikuti dan saksikan beramai-ramai yang pasti ajak teman, kerabat, serta keluarga anda untuk tirut andil nonton bareng 212 di bioskop-bioskop terdekat.

Usahakan anda dan keluarga langsung nonton di hari pertama. Hal ini dikarenakan bahwa jika di hari pertama sepi, maka filmnya dianggap tidak laku dan akan langsung segera diturunkan dari bioskop tersebut.

Jadi himbawan untuk semua umat Islam ditanah air, termasuk alumni dan simpatisan dari aksi 212, yang akan menentukannya sendiri apakah film ini akan tayang lama dan layak atau segera rontok dan diturunkan dari bioskop.

Dengan cara menonton di hari pertama tersebut, atau menunda-nunda bahkan lebih buruk lagi mengabaikannya.
Ingat, sudah banyak belasan bukti film islami yang rontok, dikarenakan para pendukung film positif tersebut menunda-nunda untuk menontonnya.

Sangat disayangkan masih ada produser muslim, dan investor muslim, yang tengah berusaha untuk berdakwah melalui media. Dengan bermodal besar tapi malah tidak ada dukungan dari umat Islam di pelosok negeri.

Padahal kita ketahui bahwa media dari bioskop tersebut menjadi sarana berdakwah yang begitu ampuh bagi pemuda-pemudi yang tidak terjangkau oleh majelis pengajian yang ada. Hingga akibatnya, semua tontonan mereka akan diisi oleh film-film yang tidak membawa misi kebaikan dan pesan moral.

Segara tayang Film 212 The Power of Love, di Bioskop 9 Mei 2018.
Mengangkat dan Mengabadikan aksi super damai dengan dituangkan dalam sebuah film yang sangat baik.

Aksi 212 kini menjadi kebanggaan bagi seluruh umat Islam, bukan hanya di Indonesia saja, melainkan di seluruh dunia. Bahkan ini juga menjadi sejarah kebabanggaan tersendiri bagi seluruh muslim. Bayangkan saja, jika sekitar 7 juta orang berkumpul dalam waktu bersamaan di satu tempat, tanpa menimbulkan kekerasan atau korban.

Orang bule dan turis asing dengan aman mengabadikan aksi-aksi meraka. Lihat umat agama lain dengan tenang, tetap berdoa di rumah ibadah mereka. Pasangan pengantin yang mengikrarkan janji suci di gereja tetap berjalan sesuai rencana. Tidak ada yang diganggu. Bahkan yang ditanamkan pada peserta aksi, sebisa mungkin, rumput tidak diinjak, ranting pohon tidak ada yang patah.

Begitu aksi selesai, ribuan peserta menjadi relawan yang membersihkan sampah, sehingga tidak ada sisa yang menumpuk seusai aksi, sugguh begitu luar biasa. Ketika agama dinista, orang boleh saja marah, tapi umat Islam Indonesia memilih jalan damai, bahkan super damai untuk menyatakan sikapnya.

Aksi 212 membuktikan bahwa umat Islam adalah masyarakat cinta damai.
Amar ma'ruf nahi munkar bisa ditegakkan dengan semangat cinta.
Kenyataan ini jelas membatalkan stereo-type yang memojokkan ummat Islam.

Melalui Film 212 The Power of Love mengabadikan perjuangan, semangat, dan gerakan damai umat Islam Indonesia. Sangat penting bagi generasi Islam dudunia, terutama remaja dan generasi muda, untuk mengingat selalu aksi ini sebagai rujukan di masa depan.

Kini saatnya alumni 212 kembali mengenang keindahan aksi masif dengan semangat cinta ilahi. Sekarang saatnya membuat semua pendukung 212 yang tidak sempat menghadiri aksi tersebut turut merasakan aura semangat jutaan ummat yang berkumpul di Monas.

Bahkan bagi umat agama lain, film ini akan mengajak kita untuk memahami semangat damai aksi 212. Dengan hadirnya Film ini untuk kita semua. Sebagai Menghibur dan inspiring bagi semuanya.

Saatnya umat Islam kembali membuktikan, kita bersatu, bersama untuk mendukung prokyek kebaikan. Jangan lupa kami ingatkan untuk sama-sama menyaksikan Film 212 The Power of Love di Biskop 9 Mei 2018. Sebagai informasi bagi saudara-saudari sesama muslim yang ingin nobar atau bersedekah tiket untuk membiayai anak yatim dan dhuafa menonton film ini silakan hubungi: Hilma Ihaqi 0811-1340364

Demikian informasi ini, Mohon info ini segera anda sebarkan agar proyek kebaikan ini tersampaikan seluas mungkin. Setiap klik, insya Allah menjadi tabungan pahala.
Saatnya film Islam inspiratif menjadi tuan rumah di negeri cinta damai. Semoga bermanfaat

Alamat yutobe: https://www.youtube.com/watch?v=-Kw3lfjShuY

Klik link: http://www.hasbundoya.com/2018/05/wow-ada-kejutan-dari-oki-setiana-dewi.html?m=1

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel