Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Taman Bukit Barisan Selatan, Hutan Yang Tumbuh Subur

Bukit barisan selatan adalah hutan lindung yang dihuni oleh binatang yang dilindungi. Bukit barisan selatan memiliki alam yang subur dan pepohonan besar yang tumbuh sejak lama. 

Taman Bukit Barisan Selatan memiliki spesies binatang yang banyak salah satunya ialah kera. Di pinggiran jalan raya kawanan kera terlihat menunggu pengunjung yang melintas. 

Hutan lindung yang subur dengan udara yang sejuk dan dataran tinggi adalah tempat binatang lindung tinggal.

Saat melintas di taman bukit barisan selatan, lemparkan saja apapun jenis makanan, terlihat kawanan kera yang akan berbondong-bondong mengambil makanan yang anda lemparkan. 

Kawanan kera akan bertebaran menikmati makanan tersebut. Misalnya seperti pisang, roti, dan lainnya. Kera yang tinggal bersama kawanannya sangat besar dan perlu berhati-hati. 

Tempat sangat dilindungi, dan usahakan yang melintas di jalan raya ini tidak membuka jendela kendaraan terlalu lama karena di khawatirkan kawanan kera akan melompat ke jendela. 

Sebagai daerah dataran tinggi menjulang perlu kewaspadaan. Selain binatang buas hidup dalam hutan lindung, kondisi alam yang gersang dan sangat cocok untuk binatang langka hidup dan tinggal bebas di alam yang subur.