Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Seruan Aksi Solidaritas Untuk Palestina

Inilah hadist tentang orang beriman yang sebaiknya selalu mencintai sesamanya.  yang dijelaskan, "Tidak beriman seorang Muslim sampai dia mencintai saudaranya, seperti dia mencintai dirinya sendiri. " (HR. Bukhari & Muslim).

Sejak tahun 1948, diperkirakan 700 ribu warga Palestina diusir secara beringas oleh koloni parasit Israel yang tumbuh dan berkembang merusak Bumi Syam Palestina.

Hadir ke tanah yang Suci tanpa nurani, menindas dan mengakui tanah yang bukan milik sendiri, tak tau diri ! Dan seterusnya, hingga mereka leluasa bertingkah semaunya. 

Inilah bencana bagi umat Islam seluruhnya, dan bagi warga Palestina khususnya, sehingga dikenang sebagai Yaum An-Nakba atau Hari Bencana.

Kini saatnya palestina harus merdeka. Pulang ke rumah dan Bumi tercintanya. Karena itu milik kita bersama, yang iman nya senada, seiring seirama.
Maka dari itu, kami mengajak seluruh elemen masyarakat, ormas, saudara-saudaraku, Aktivis Dakwah Kampus wilayah Lampung, untuk turut andil dalam "AKSI SOLIDARITAS UNTUK PALESTINA" pada :
Jum'at, 11 Mei 2018
Pukul 12.45 s.d selesai, Ba'da Shalat Jum'at. 

Peserta Aksi disarankan untuk sholat Jum'at di Masjid sekitar Lokasi Aksi, Bunderan Gajah, Tugu Adipura Bandar Lampung. Sebelumnya akan dilakukan Meeting point di Masjid Taqwa Bandar Lampung, agar Aski berjalan lancar dan santun. 

Sebagai informasi pakaian yakni Dress Code Nuansa Putih dan atribut Palestina. Supaya lebih kenal kebersamaannya. Untuk itu, Berikut rangkaian agenda aksi pada jum'at 11 mei 2018 yang meliputi: Orasi Tokoh, Teatrika, Puisi, dan Galang Dana.

Bagi yang ingin mendonasikan sebagian rezekinya, saat ini sudah dibuka, sampai tanggal 31 Mei 2018. Bantuan tersebut dapat dikirimkan melalui via transfer ke: Bank Muamalat No. Rek 3550009717 a.n Wahyu Kurniawan.

Bagi yang sudah berpartisipasi melalui nomor rekening tersebut, diharapkan segera konfirmasinya ke nomor 0857-8352-0060, lewat sms atau telepon secara langsung.

Terimakasih atas perhatian dan partisipasi anda, semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan, kelancaran, keberkahan dan mendapatkan kebaikan dunia akhirat. Acara dilaksankan oleh organisasi Aliansi Lampung Bela Palestina (ALBP).

Terimakasih dukungannya kepada:
FSLDK Lampung, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Lampung, Alquds Volunteer Indonesia (AVI), Persatuan Ummat Islam (PUI) Lampung, Indonesian Islamic Business Forum (IIBF), One Day One Juz (ODOJ) Lampung, dan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Lampung.

Kemudian kepada:
Al Qordhova, Forum Kerjasama Pelajar Muslim (Forkapmi) Lampung, Ikatan Mahasiswa Lampung Timur (Ikam Lamtim), Mahasiswa Pecinta Islam (MPI), Miftahul Jannah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), dan Pejuang Hijrah Lampung.