Moment Satu Panggung Di Grand Final Pemilihan Duta Bahasa Lampung

Halo Sahabat Blogger dimanapun anda berada. Tidak terasa malam final Duta Bahasa Provinsi Lampung 2018 telah dilaksanakan. Acara berjalan lancar dan sukses. Turut hadir para undangan, dan pendukung masing-masing peserta meramaikan acara. 

Malam final Pemilihan Duta Bahasa Lampung 2018. Kamis, 10 mei 2018, berlangsung di Ballroom Hotel Horison Lampung. Sorakan dan kegembiraan dari masing-masing pendukung membuat acara semakin meriah.

Dewan juri yang hadir, diantaranya H. Adi Kurniawan, SH,. MM. selaku Pimpinan Radar Lampung TV. Kepala Kantor Bahasa Lampung Drs. Yanti Riswara, M.Hum, Majelis Punyimbang Adat Lampung (MPAL) dan lainnya.

Penyelenggaraan Pemilihan Duta Bahasa Lampung 2018, menjadi moment menarik. Bertemu rekan Duta Bahasa dari berbagai angkatan. Salah satunya beberapa rekan penyiar Radar Lampung TV yang tergabung dalam Ikatan Duta Bahasa Lampung.

Tak hanya itu, Mia Selvina merupakan pemenang Duta Bahasa Lampung Putri tahun 2009, juga pernah menjadi bagian bagian dari di Radar TV sebagai penyiar.

Selain itu, hadir Ponita Dewi sebagai pemenag II putri Duta Bahasa Lampung 2016, Kedua rekan Imron dan Rima sebagai Duta Bahasa 2017 yang sama-sama berprofesi sebagai Penyiar Berita di Radar Lampung TV.

Sebagai penyiar di Radar Lampung TV inilah kami saling mengenal hingga mengikuti kompetisi di Duta Bahasa dimasing-masing angkatan. Tak lupa pertemuan tersebut diakhir foto bersama untuk mengabadikan moment kebersamaan dalam penyelenggaran Pemilihan  Duta Bahasa Lampung 2018.

Sangat bersyukur menjadi bagian Radar Tv, sebagai penyiar yang begitu menyenangkan. Pastinya pengalaman dan pembelajaran yang kami dapatkan.

Semoga Radar Lampung TV semakin jaya, yang selalu menghadirkan program-program menarik, berimbang, informatif, mendidik dan menghibur untuk masyarakat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel