Contoh Bisnis Untuk Anak SMP Yang Menghasilkan

Bisnis adalah salah satu cara mendapatkan penghasilan. Bisnis jualan dapat dijalankan oleh setiap orang mulai anak-anak hingga dewasa. Bisnis untuk anak SMP yang cocok dijalankan sangat banyak. Anak SMP dapat melatih jiwa bisnis baik di rumah maupun sekolah. Menghasilkan uang dari bisnis berjualan akan membangun wirausaha yang baik dan menjadi pembelajaran dalam tahapan mengatur keuangan. 

Berikut beberapa pilihan bisnis untuk anak SMP, yaitu;

1. Jualan Pulsa

Bisnis untuk anak SMP dan anak sekolah yang mudah menjalankannya ialah dengan jualan pulsa. Agen pulsa dapat dijual langsung di rumah untuk mendapat penghasilan.

2. Jual Kuota 

Belakangan ini menggunakan Smartphone mulai banyak di miliki mulai remaja dan dewasa. Sehingga kebutuhan akan internet makin banyak.

Bisnis kuota internet dapat menjadi peluang khususnya anak-anak SMP, yang dapat menjual kuota internet atau voucer. 

3. Bisnis Kuliner

Bisnis kuliner untuk anak SMP ialah dengan menjual makanan ringan atau minuman yang dapat dibawa ke sekolah. Misalnya membuat kue atau minuman es kemudian di bawa ke sekolah. Sekalian melatih mental usaha dan  membangun jiwa bisnis yang baik. 

4. Jualan Pena

Anak SMP bisa berjualan pena dikelas secara kecil-kecilan. Misalnya setiap harinya stock 1 kotak pena di dalam tas, dan dijual sampai pena tersebut habis. Keuntungannya memang tidak terlihat, yang penting membantu anak-anak dalam latihan berbisnis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel