Presenter Radar Tv Jalin Kebersamaan Di Bulan Ramadan


Hasbundoya.com - Di bulan ramadan ini mari kita saling menjaga tali silaturahmi antar sesama. Seperti berkumpul bersama orang-orang tercinta yakni keluarga, kerabat, dan rekan-rekan kerja, sepertinya sudah menjadi tradisi. Tidak mau ketinggalan, kami bersama rekan-rekan Presenter Radar Lampung Tv lainnya juga melakukan hal yang sama. Setelah penuh kebimbangan dalam menentukan waktu pelaksanaanya, akhirnya kami memutuskan untuk melangsungkan acara buka bersama bertepat di Ajib Kitchen, yang beralamat di Jalan Urip Sumoharjo No.57, Gunung Sulah, Way Halim, Kota Bandar Lampung pada Sabtu, 26 Mei 2018.

Berkumpul menjadi satu penuh perpaduan yang hakiki. Kami berjumpa dan saling bersilaturahmi antar sesamanya. Walaupun acara ini tidak dihadiri oleh seluruh penyiar dikarenakan kesibukkannya masing-masing. Namun, acara buka bersama tetap terlaksana dengan aman, tentram, dan lancar yang berpacu dalam melodi.

Sebelum buka puasa tiba, kami sempatkan untuk pengambilan gambar sebagai dokumentasi bersama. Berfoto ceria itulah yang kami lakukan, semua begitu bahagia merasakan berkahnya menjalin silaturahmi saat bulan ramadan. Tidak lama kemudian adzan pun berkumandang, rasa haru dan senang pun datang menyeliputi diri. Sambil berdoa bersama, kami memulai menyantap hidangan yang diawali dari minuman, buah, dan menu lainnya.

Ajib kitchen memberikan ketenangan dan kepuasan bagi kami. Hal tersebut dibuktikan dari pelayanan yang ramah, tertib, rapih, dan bersih, juga mengahadirkan menu masakan yang sangat enak dan didukung fasilitas yang lengkap membuat para pengunjung merasakan sensasi kedamaian, ketenangan dan kenyamanan. Tidak hanya itu saja, Setiap pengunjung yang hadir akan dihibur oleh live musik yang tersedia, dan pengunjung juga dipersilakan untuk menyumbakan lagu.

Semoga dengan acara buka bersama tersebut tetap menumbuhkan rasa kebersamaan antar sesama dan sebagai ibadah dibulan suci ramadan. Dengan terjalinnya silaturahmi kemarin dapat memberikan dampak positif terhadap semuannya dan selalu diberikan rizki, keberkahan, dan hidayah selalu dari allah swt.  Tabikpun

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel