Prakas Adi Jaya: Tulus dan Tenang Sebagai Modal Raih Prestasi



Hasbundoya.com - Inilah salah satu inspirasi bagi pemuda lampung. Siapa yang tak kenal Prakas sapaan akrab dari nama lengkap prakas adi jaya, tidak asing lagi bagi kalangan pemuda yang lahir di tanjung karang bandar lampung, saat ini prakas sedang aktif berkuliah di jurusan sistem informasi akuntansi, fakultas tekhnologi dan ilmu komputer, universitas teknokrat indonesia.

Selain nonton sebagai kegemarannya, beliau juga menyukai travelling dan berenang. Sebagai prestasi terbarunya, prakas baru saja memenagkan salah satu kompetisi bergengsi di lampung yakni pemilihan duta bahasa provinsi lampung 2018. Berkat usaha dan kerja kerasnya, siapa sangka beliau mampu berdiri di deretan finalis yang berhasil masuk dalam 5 besar. Sampai dibabak penyisihan hingga di umumkan sebagai pemenang ke 4 atau harapan satu.

Selain itu, prestasi yang pernah ditorehkan diantaranya sebagai pemenang 1st runner up debate internalcompettion, Duta lingkungan teknokrat 2017, Top 10 duta museum lampung 2017, dan di tahun 2018 ini beliau juga pernah menjuarai sebagai mekhanai 3 kota metro.

Sebagai Motivasi yang selalu beliau tekankan "Jika kalian mengikuti sebuah perlombaan, maka lakukan dengan tulus dan rileks serta jangan tegang. biarakan semua mengalir apa adanya dan selalu percaya kalian pasti bisa, yakinlah bahwa tuhan memiliki rencana yang indah".

Mengisi waktu dengan berorganisasi yang diisi dengan hal-hal positif di kampus tercinta, sebagai menggali potensi dan pengembangan diri. Memiliki kepribadian yang baik dan mudah bergaul menjadikan dirinya semakin bayak di senangi rekan-rekannya. Tak heran saat ini beliau semakin dikenali banyak orang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel