Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Lomba Da'i Muda, Anak Indonesia Bikin Bangga

Nonton Da'i muda sangat seru. Peserta lomba dari siswa dan pelajar. Mereka sangat menguasai setiap tema dari tausiyah yang dibawakan. Di usia anak-anak sudah bisa berdakwah penuh percaya diri. Lancar dalam menyampaikan syiar-syiar Islam, anak Indonesia bikin bangga. 

Bulam puasa terdapat banyak tontonan yang menghibur. Salah satunya ialah perlombaan da'i dan da'iyah, Hafidz Qur'an, dan lainnya. Kemudian terdapat sholawat atau musik religi menggugah para penonton. 
Jika menyaksikan perlombaan da'i dan da'iyah akan membuat hati tersentuh. Mengapa tidak, pesan dan nasihat yang disampaikan menjadi pengingat untuk berbuat kebaikan. Mereka mampu berceramah dengan lancar, masih kecil sungguh membanggakan. 

Acara lomba da'i dan dai'yah biasanya banyak diadakan pada bulan ramadan. Berbagai program menarik dapat kita saksikan di layar kaca. Sekaligus menyimak dari setiap tema yang mereka sampaikan. 

Perhelatan lomba da'i mulai sore hari. Sangat cocok menemani ngabuburit santai, sambil menunggu berbuka puasa. Lomba da'i dan da'iyah menampilkan bakat-bakat anak Indonesia yang luar biasa.

Jika di simak materi dakwah yang di sampaikan menentramkan hati. Lomba da'i dan da'iyah tontonan yang menginspirasi. Supaya dapat memotivasi generasi Indonesia untuk terus mengembangkan kemampuan dalam bidang dakwah Islam.