Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Lomba Da'i Muda, Anak Indonesia Bikin Bangga

Nonton Da'i muda sangat seru. Peserta lomba dari siswa dan pelajar. Mereka sangat menguasai tema tausiyah yang dibawakan. Di usia anak-anak sudah bisa berdakwah penuh percaya diri. 

Bulam puasa terdapat banyak tontonan yang menghibur. Salah satunya ialah perlombaan da'i dan da'ia, Hafidz Qur'an, dan lainnya. Kemudian terdapat sholawat atau musik religi yang menggugah para penonton. 

Jika menyaksikan perlombaan da'i dan da'iah akan membuat hati kita tersentuh. Mengapa tidak, pesan dan nasihat yang disampaikan menjadi pengingat. Mereka mampu menampilkan ceramahnya dengan lancar. 
Acara lomba da'i dan dai'ah biasanya banyak diadakan pada bulan ramadan. Berbagai program menarik yang dapat kita saksikan di layar kaca. Sekaligus menyimak dari setiap tema yang mereka sampaikan. 

Perhelatan lomba da'i mulai sore hari. Sangat cocok menemani ngabuburit santai, sambil menunggu berbuka puasa. Lomba da'i menampilkan bakat-bakat anak Indonesia yang sangat luar biasa.

Jika di simak materi dakwah yang di sampaikan dapat menjadi pengingat bagi semua. Lomba da'i dan da'i ah tontonan yang menginspirasi. Supaya dapat memotivasi generasi Indonesia untuk terus mengembangkan kemampuan dalam bidang dakwah.