Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ngaji Bareng Sholawat dan Dzikir Bulanan, Tema: Meraih Kemuliaan Ramadhan


Hasbundoya.com - Assalamualaikum Wa Rohmatullahi Wa Barokatuh, tabikpun.

Bapak/ibu yang berbahagia semoga sehat selalu dan diberkahi allah swt. Disini kami mengajak ibu-ibu beserta para jamaah semuanya untuk hadir dalam acara "Ngaji bareng, Sholawat dan Dzikir Bulanan".

Kegiatan ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu 12 mei 2018, sekitar
Pukul 08:30 WIB pagi. Acara akan berlangsung di Majelis Al Karim Rasyid Indonesia yang beralamat di Jalan Riyacudu, Gg. Hasan 1 Korpri Raya, Sukarame, Bandar Lampung.

Kegiatan ngaji bareng dan sholawat dzikir bulanan ini akan dienghadiri oleh Ust. Hilman Fauzi., SE.I., M.Si., M.E.Sy selaku pengisi acara Serambi Islami TVRI Nasional, Khasanah Trans 7, Risalah Ilmu MNC Muslim. Acara ini mengangkat Tema: Meraih Kemulian Ramadhan.

Ini merupakan moment yang tepat bagi kita semua, karena sebentar lagi kita akan menyabut bulan suci ramadhan dna sebagai bekal dalam menambah amalan-amalan selama 1 bulan yang penuh berkah.

Sebagai informasi bahwasanya insyaallah dzikir bulan ini akan diadakan yang terakhir dan akan segera di lanjutkan setelah idul fitri. Oleh karena itu, Mari kita ajak anak-anak, cucu dan cicit, sanak family jiran tetangga kita untuk hadir di Majelis Alkarim Rasyid indonesia

Wassalamuaikum Wa Rohmatullahi Wa Barokatuh.