7 Menu Catering Hits Di Pernikahan

Pernikahan adalah moment indah untuk sepasang penting. Salah satu pendukung kesuksesan acara pernikahan ialah menu catering untuk tamu undangan. Menu catering yang berbeda, sederhana, tapi enak adalah sesuatu yang menarik. 
Jika menu catering sudah tersedia makanan berat yang lengkap seperti rendang, ikan, daging ayam, telur, dan lainnya. Maka pada menu makanan ringannya mesti ada makanan yang sederhana dan lezat. 

Berikut contoh menu catering saat pernikahan yang menarik dan lezat;

1. Telur Gulung

Supaya di moment pernikahan terasa bahagia, ajak para tamu undangan untuk menikmati hidangan berupa telur gulung sekaligus mengajak mereka bernostalgia dimasa kecilnya. 

Telur gulung adalah makanan ringan yang sederhana. Tapi jajanan ini banyak digemari mulai anak-anak hingga dewasa. Sebagai menu yang terbuat dari telur dan mie yang digoreng maka makanan ini akan memberikan warna dalam moment pernikahan mu.

2. Puding Coklat

Hidangan akan terasa lezat saat menyantap makanan atau makanan ringan. Rekomendasi untuk menu acara pernikahanmu ialah puding coklat dan sejenisnya. Supaya acara pernikahanmu terasa bahagia dan semanis puding coklat. 

Puding banyak digemari, apalagi saat moment pernikahan menu puding banyak diminati. Selain rasa yang manis, puding akan membuat lidah bergoyang sambil ditemani iringan musik yang bermelodi.

3. Es Krim .

Menu sederhana yang menarik saat pernikahan adalah es krim. Rasa yang manis dan segar akan membangkitkan semangat kembali. Es krim sangat cocok menjadi hidangan menu di pernikahan supaya tamu undangan lebih semangat.

4.  Es Kopi Susu

Es kopi susu banyak dinikmati masyarakat mulai anak-anak hingga orang tua. Es kopi susu disediakan untuk tamu undangan supaya lebih segar.

Es Kopi susu  sangat cocok jika dijadikan menu hidangan saat pernikahan. Rasa kopi dan susu yang dingin membuat minuman inj banyak digemari. Selain sederhana, makanan hidangan ini lebih ringan dan banyak di sukai.  

5. Menu Pasta

Pasta adalah makanan ringan yang  lezat dan simpel. Menu pasta identik dengan keju dan bumbu creamy-nya. Menu sering dicari banyak orang di acara pernikahan.

Menu pasta memiliki pilihan yang beragam, mulai dari pizza, spaghetti, lasagna, dan masih banyak lagi lainnya. 

Beberapa menu kuliner pernikahan tersebut dapat menjadi refrensi untuk mengisi menu kuliner dalam pernikahan.

6. Hamberger 

Hamberger tersedia ukuran yang beragam. Solusi menu pernikahan agar lebih hits kekinian ialah menu Humberger mini. Selain bentuk kue yang dapat dikreasikan, dan banyak diminati tamu undangan.

7. Sate

Menu sate cocok dijadikan menu hidangan saat pernikahan. Tamu undangan akan menikmati sate dengan leluasa karena sate banyak disukai. 

Sate memang mesti dilengkapi dengan kuah kacang yang pedas supaya tamu undangan yang menikmatinya akan lebih senang. 
Sate hampir disukai banyak orang, jadi saat moment pernikahan maka sate adalah menu yang cocok untuk disajikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel