Keseruan Duta Museum Lampung Menjalin Kebersamaan di Bulan Ramadan

Hasbundoya.com - Assalamulaikum sahabat bloggers, apa kabar? semoga sehat selalu. kali ini kami dari Keluarga besar duta museum lampung menggelar buka bersama perdana. Setelah bingung dalam menentukan tempat, akhirnya buka bersama dilaksanakan di KFC yang beralamat di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam No. 28 Kedaton, Bandar Lampung, Pada Rabu kemarin (23/05/2018).
Acara buka puasa bersama ini di ikuti oleh beberapa rekan duta museum lainnya, walaupun sebagian belum bisa mengikuti karena ada agenda lain yang tak bisa ditinggalkan. Diketahui jumlah duta museum lampung 2017 sebanyak 24 orang. Namun, yang menyempatkan hadir hanya 13 orang yakni Shafira Bella Sukma, Ratna Alias Raisa, Tri Sartika Rini, Yuniar, Yuniza, Kurnia Wigati, Rizky Pratama, Jonathan Bechkham, Ahmed Sugandi, Iprudin Effendi, Gusti Pikatan, Prakas, dan hasbundoya.com . Kami berkumpul menjadi satu, dengan penuh perpaduan yang begitu mengembirakan.

Buka bersama bernuansa sederahan, itulah yang terjadi hari ini. Meskipun demikian, buka bersama tersebut terlaksana secara lancar, terasa hikmat dengan penuh kekeluargaan. kegiatan buka bersama seperti ini memang sebaiknya dilakukan di setiap bulan ramadan. Karena penyelenggaraan duta museum baru pertamakali dilakukan tahun 2017 lalu, membuat kekompakan kami untuk terus menjaga dan mebangun citra komunitas ini agar lebih baik serta tetap bersatu hingga lahir duta museum berikutnya, agar terus memberikan pengaruh positif terhadap eksistensi kemajuan museum lampung.
Salah satu tujuan kami mengadakan buka bersama ini yakni tidak lain untuk mempererat silaturahmi antar sesama, sekaligus bertukar informasi terkait agenda kedepannya. Makan minum dan bersenda gurau bersama membuat suasana begitu menyenangkan yang berpacu dalam melodi.

Kami berharap dengan terlaksananya buka bersama perdana ini, dapat semakin bersatu dalam menjaga hubungan kekeluargaan dan mampu memberikan kontribusi terbaik dalam mengaharumkan museum negeri kebanggaan masyarakat lampung. Dengan adanya budaya yang kita pegang juga dapat semakin maju, mulai dari pergaulan yang baik dan saling membantu semuanya.
Setelah selesai berbuka, dimana makanan diatas meja yang rontok tak tersisa serta energi tubuh terasa bertambah, kami lanjutkan dengan foto bersama. Atur posisi, geser meja sana sini, memberikan warna yang begitu menyenangkan. Sekitar beberapa jepretan hasil foto pun nampak begitu bagus. Tak mau ketinggalan pengambilan boomerang juga tidak terlewatkan. Pasang ekspersi sana sini, gerak begini gerak begono, hingga selesai. Usai foto bersama, tak lupa kami luangkan waktu untuk berdiskusi.
Seperti biasa kami membahas kegiatan seputar duta museum lampung serta memberikan masukan untuk kedepannya. Selang beberapa waktu diskusi pun selesai, diakhiri dengan menyepakati agenda selanjutnya yang sudah disepakati. Semoga dengan hadirnya duta museum lampung mampu membatu meningkatkan eksistensi museum negeri lampung. Kami berharap semoga museum lampung tetap menjadi jedela budaya, sebagai sumber informasi secara fakta, dan sebagai pertahanan nasional.
Oleh karena itu, mari kunjungi museum lampung agar dapat menambah wawasan anda, agar selalu berpacu dalam melodi dengan segudang pegetahuan. Anda penasaran? Kira-kira apa point penting agenda duta museum provinsi lampung dalam waktu dekat ini, jangan lupa temukan jawabanya pada artikel berikutnya hanya di hasbundoya.com . Tabikpun, Salam museum dihatiku ..!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel