Pengertian PayTren dan Keuntungan !

Bisnis Paytren begitu populer, usaha milik Ust. Yusuf Mansur di bidang teknologi ini memudahkan para pengguna untuk melakukan transaksi secara online dan praktis dalam satu aplikasi. 

Selain menangani kemudahan dalam bertransaksi, Paytren memiliki hak usaha yang dapat dijalankan setiap pengguna.

Pengertian PayTren 

Paytren merupakan aplikasi perangkat lunak untuk pembayaran dalam meringankan kebutuhan bagi setiap user/pengguna dalam menangani, seperti pembayaran bulanan, pembelian pulsa elektronik, dan tiket perjalanan. 

Mitra Paytren adalah sebutan bagi para pengguna aplikasi yang telah terdaftar secara resmi dan telah mengikuti proses registrasi. Diketahui terdapat 2 jenis mitra pada Paytren yaitu mitra pengguna dan mitra bisnis. 
Mitra pengguna hanya menggunakan keunggulan dari layanan fitur pada Payren secara gratis yang disebut Paytren E-Money,  tanpa harus membeli lisensi kepada mitra lain. Sedangkan mitra bisnis adalah mitra pengguna terdaftar dan upgrade status dari mitra pengguna ke mitra bisnis.

Untuk menjadi Mitra Bisnis dengan melakukan pembelian lisensi pada PT. Veritra Sentosa Internasional. Pendaftaran dilalukan melalui mitra bisnis paytren lain sebagai sponsor.

Sejarah Berdirinya PayTren

Paytren dinaungi oleh PT. Veritra Sentosa Internasional (VSI). Paytren didirikan oleh Ust. Yusuf Mansur, pada 10 Juli 2013. Lahirnya Paytren sebagai bentuk kontribusi dari pemikiran Ust. Yusuf Mansur dalam menunjang kehidupan masyarakat Indonesia. 

Menurut pengamatan Ust. Yusuf mansur terhadap kebiasaan masyarakat dalam melakukan berbagai kebutuhan, sehingga gagasannya muncul untuk memberikan fasilitas kepada masyarakat. 

Tujuannya adalah memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memberikan layanan transaksi sebagai kebutuhan sehari-hari. Treni menghasilkan karya berupa Paytten, yang memiliki fasilitas untuk melakukan segala macam pembayaran online hanya dari Smartphone genggaman. 

Paytren memiliki keunikan yang  mampu memberikan manfaat dan keuntungan yang bukan hanya sekadar aplikasi untuk melakukan berbagai macam transaksi.

Fitur Pada Paytren Lengkap

Paytren hanya berupa aplikasi perangkat lunak yang dapat dipasang dan digunakan dari masing-masing Smartphone. Fitur pada Paytren tersedia lengkap yang dapay dinikmati setiap mitra. Berikut adalah fitur lengkap pada Paytren:

1. Transfer Bank

Paytren telah memiliki fitur transfer antar mitra dan layanan transaksi antar bank karena Paytren mampu bertransaksi antar Bank.

2. Belanjaqu

Paytren memiliki fitur Belanjaqu yang dapat digunakan untuk membeli dan menjual barang online. Seperti aplikasi belanja online lainnya.

3. Cashback

Mitra Paytren akan mendapatkan bonus cashback dari setiap pembayaran apapun, yang dapat digunakan kembali untuk pembayaran lainnya.

4. Sedekah

Fitur lain di Paytren ialah dapat bersedekah saldo yang langsung dijalankan di aplikasi Paytren.

5. Paytren Academy

Paytren Academy untuk belajar mengenai aplikasi Paytren. Sehingga melalui Paytren Academy tidak dibuat bingung dan cepat mengenalinya. Termasuk cara penggunaan dan pemasaran lisensinya.

6. Paytren Connect

Fitur Paytren Connect berfungsi seperti media sosial lainnya. Gunanya dapat melakukan obrolan, chatting sesama mitra Paytren dan membangun bisnis dalam memasarkan lisensi Paytren.

7. Produk Emas Paytren

Mitra pengguna aplikasi Paytren dapat jual beli emas dan menyimpan emas. Bahkan para Mitra Paytren dapat menjadi agen dalam fitur atau fasilitas di Paytren.

8. Pinjam Meminjam

Fitur pinjam meminjam akan dilakukan sistem Syari'ah. Sehingga nantinya mitra Paytren dapat membuka pinjaman dana sesuai ketentuan Paytren. dan masih banyak fitur lain dari Paytren. 

10 Keunggulan Paytren

Berikut alasan yang penting, perlunya memakai aplikasi Paytren di era teknologi modern sekarang ini. Diantaranya sebagai berikut;
  1. Mudah, efektif dan fleksibel
  2. Aplikasi lengkap untuk berbagai transaksi
  3. Hemat biaya yang menguntungkan
  4. Mendapatkan cashback setiap transaksi
  5. Fitur sedekah sebagai ibadah
  6. Pemilik Ustadz Yusuf Mansyur, aman dan amanah
  7. Bisnis teknologi modern prospek ke depan makin bagus
  8. Praktis dan dapat dijangkau semua kalangan masyarakat
  9. Memiliki legalitas dan ijin resmi, Sehingga aman
  10. Menjadi anggota asuransi Syari'ah.
Smartphone bukan hanya sebagai alat untuk berkomunikasi melainkan dapat dijadikan sebagai alat untuk bertransaksi dan berbisnis. Melalui aplikasi Paytren dapat menangani tagihan bulanan.

Misalnya pada pembayaran pulsa android, pembayaran bulanan listrik, rekening telepon, PDAM, token listrik, tagihan pascabayar, cicilan, dan sebagainya. Sehingga urusan pembayaran lebih efesien waktu dan praktis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel