Indah Pramesthi Kirana Mahasiswi IBi Darmajaya Raih Juara 3 Duta Bahasa



Hasbundoya.com - Tabikpun, salam bahasa. Masih dengan informasi dari para pemenang duta bahasa provinsi lampung 2018, kali ini datang dari Indah Pramesthi Kirana. Biasa dipanggil indah merupakan dara cantik kelahiran Malang, pada 5 September 20 tahun silam ini ternyata memiliki hobi mendengarkan musik, menari dan menulis. Ia mengemban pendidikan di Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya jurusan Akuntansi.

Selama aktif menjadi mahasiswa banyak prestasi yang ditorehkan diantaranya pernah meraih Runner Up I Putra Putri Kampus Darmajaya 2018 dan menjadi wakil Darmajaya dalam ajang Duta Bahasa Provinsi Lampung 2018, hingga berhasil mendapatkan Juara III kategori puteri.

Indah dikenal sebagi mahasiswa aktif dan selalu ramah kepada rekan-rekannya, diketahui motivasi seorang indah dalam mengikuti setiap perlombaan yakni selalu melakukan yang terbaik. bahkan saat ia merasa tidak percaya diri, harus berani bangkit. membanggakan orang tuanya adalah tujuan utama bagi dirinya.

Semoga dengan amanah sebagai duta bahasa mampu memberikan pengaruh positif terhadap orang-orang disekitarnya dan terus berupa mensosialisasikan keutamaan bahasa indonesia yang baik dan benar sesuai tempatnya, juga melesatarikan bahasa daerah, serta menguasai bahasa asing.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel