Eka Shintya Pratiwi Raih Harapan I Puteri Duta Bahasa: "Percayalah Dengan Usaha, Proses, dan Doa Orang Tua"


Hasbundoya.com - Halo sahabat Duta Bahasa, Inilah sosok Eka Shintya Pratiwi yang baru saja terpilih sebagai harapan I puteri duta bahasa provinsi lampung 2018. Dara cantik kelahiran Gunung sugih 19 tahun ini merupakan mahasiswi Informatika, Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer di Universitas Teknokrat Indonesia. Sejak kecil beliau di besarkan di Krui, Pesisir Barat.

Motivasi terbesar dalam hidupnya yakni selalu percaya dengan sebuah usaha, termasuk proses dan doa kedua orang tua. Karena baginya apapun yang terjadi adalah yang terbaik, yang terpenting tetap selalu bersyukur apapun keadaanya.

Selain itu, deretan prestasi yang pernah diraih diantaranya 1st runner up Duta Universitas Teknokrat Indonesia 2017, dan pernah menjadi Asisten Dosen Universitas Teknokrat Indonesia sejak 2017.

Berikut profil pemenang Harapan I Puteri Duta Bahasa Provinsi Lampung 2018:

Nama    : Eka Shintya Pratiwi
Usia       : 19 tahun
Hobi      : membaca, menulis, berorganisasi, dan travelling

Prestasi : 
- 1st runner up DutaUniversitas Teknokrat Indonesia 2017.
- Asisten Dosen Universitas Teknokrat Indonesia sejak 2017.
- Pemenang IV Duta Bahasa Provinsi Lampung 2018.

Semoga dengan gelar barunya tersebut mampu memberikan pemgaruh positif terhadap orang-sekitarnya, dan terus mengunformasikan pengutamaan bahasa indonesia yang baik sesuai tempat dan kondisinya. Kami ucapkan selamat bergabung dalam ikatan duta bahasa provinsi lampung, selalu amanah dalam memgemban tugas agar berpacu dalam melodi. Semoga bermanfaat, Tabikpun

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel