3 Cara Jualan Baju Online Tanpa Modal

Tertarik mendirikan bisnis baju online dapat dilakukan dengan modal sendiri atau tanpa modal. Belakangan ini kemajuan teknologi, internet, ecommerce dan alat-alat online semakin pesat. Memiliki bisnis jualan baju online adalah keinginan masyarakat. 

Menjalankan bisnis online tentu mengahasilkan keuntungan yang lumayan.
Peluang usaha bisnis baju online sangat tepat karena kebutuhan konsumen yang terus meningkat. Pakaian banyak diminati, bisnis pakaian dapat dengan modal sendiri atau tanpa modal. 
Cara ini sangat cocok buat anda yang ingin berbisnis terkendala modal. Termasuk mahasiswa dan ibu rumah tangga. Supaya memiliki penghasilan tambahan. 

Cara Bisnis Baju Online Tanpa Modal

Bisnis tanpa modal salah satunya adalah jualan baju online. Baju online sangat mudah dipasarkan bahkan menjalankannya dengan tanpa modal. Berikut cara jualan baju online tanpa modal?

1. Menggunakan Media Sosial

Menjual baju online dengan memanfaatkan kuota kartu internet yang ada pada Smarphone. Kemudian pasarkan dengan media sosial dengan baik seperti facebook dan lainnya. Cara ini sangat efektif yang mampu memasarkan baju dengan cepat. 

Bisa menggunakan marketplace atau unggah langsung di beranda facebook. Jangan lupa,
Pasarkan melalui WhatsApp dengan membuat status jualan baju yang lengkap dengan harganya. Supaya produk tersebut diketahui orang-orang di sekitarmu.

2. Situs pihak ke tiga gratis

Membangun usaha bisnis jualan baju online tanpa modal dapat dijual di tokopedia, beriklan di berniaga atau iklan di tokobagus atau olx yang gratis. Situs tersebut menyediakan jasa pemasang iklan dan pusat penjualan produk secara gratis untuk masyarakat. 

Masang iklan di situs tersebut memiliki keuntungannya. Jual beli tersebut gratis dan memiliki jumlah pengunjung yang banyak. Sehingga peluang usaha jualan akan cepat laku dipasaran. Tentunya produk akan cepat laris dan perputaran keuangan stabil.

3. Kerjasama Toko

Jualan langsung dengan menawarkan baju ke rekan-rekan terdekat. Baju hasil kerjasama dari pihak toko, sehingga dapat dipasarkan. Hasil produk yang laku dapat dibayarkan ke pemilik toko. Untuk harga dapat dibedakan sebagi keuntungannya.

Jualan baju online memiliki pilihan cara yang beragam. Jika bisnis jualan baju tanpa modal dapat mengikuti beberapa cara yang tertera. Namun, jika bisnis menggunakan modal maka dapat langsung membeli produk pakaian untuk dijual kembali dan membuka toko/kios secara langsung. 

Cara bisnis jualan baju tanpa modal diatas, dapat digunakan sesuai keinginan saja. Jika tertarik bisnis dengan modal lebih baik, namun jika terkendala modal bisnis jualan tanpa modal juga bisa dilakukan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel