Desy Mutia S, Sebagai Pemenang Favorit Duta Bahasa



Hasbundoya.com - Tabikpun, Sahabat bloggers apa kabar? Semoga sehat slalau. Kenal yuk dengan para pemenang duta bahas lampung 2018 yang baru saja dinobatkan di hotel horison lampung. Memiliki kegemaran yakni nonton film dan berwisata inilah sosok dari pemenang favorite puteri duta bahasa provinsi lampung. Lahir dengan nama lengkap Desy Mutia S, pada 13 desember 1995 ternyata mahasiswi pendidikan bahasa inggris universitas lampung.

Memiliki wajah cantik dan prilaku baik menjadikan Desy berhasil menjadi pemenang favorite. Adapun motto Hidup beliau yakni "when one door closes, another open; but we often look so long and so regretfully upon the closed door that we do not see the one which has opened for us (Alexander Graham)"

Jika dilihat dari gaya bicara dan kepribadian dari seorang desy saat mengikuti perlombaan, sepertinya beliau memiliki banyak prestasi. Konon kabarnya selama menjadi mahasiswa aktif di unila tersebut, ia pernah menjadi Asisten dosen TOEFL course di Fakuktas keguruan dan fakulats hukum unila pada tahun 2017-2018. Tak heran jika beliau pun sudah pernah mengikuti perlombaan di tingkat nasional.

Pasti penasarkan apa saja kira-mira prestasi yang pernah diraihnya. Untuk itu hasbundoya.com menelusuri dan memperkenalkan untuk sahabat bloggers agar berpacu dalam melodi.

Berikut data diri dari pemenang favorite puteri duta bahasa provinsi lampung 2018:

Nama : Desy Mutia S
Umur: 22 tahun
TTL: Bandar Lampung, 13 Desember 1995.
Hobby: Nonton Film dan Wisata Alam.
Pendidikan: Sedang Menempuh S1 Pendidikan Bahasa Inggris Universitas lampung.

Prestasi dan Pengalaman:
1. Chief Executive of Lampung Newbie Debate and Scrabble tingkat provinsi Lampung 2016.

2. Asisten dosen TOEFL course di FKIP dan Fakultas Hukum UNILA 2017 & 2018.

3. Head of Creativity and Financial Support di UKM-U English Society UNILA 2017.

4. Top 10 (Semi-Finalist) Pembawa berita dalam bahasa Inggris tingkat nasional di Universitas Indonesia 2017.

5. Pemenang Favorite Duta Bahasa Provinsi Lampung 2018.

Nah, sudah kenal kan dengan pemenang favorite puteri duta bahasa provinsi lampung 2018. Untuk itu, jangan lupa ikuti jejak beliau dengan raihan prestasinya. Anda wajib mengikuti pemiliha duta bahasa agar bergabung dikeluarga besar ikatan duta bahasa provinsi lampung. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel