Data Juara MTQ ke-46 Tingkat Provinsi Lampung 2018

Hasbundoya.com - Perhelatan perlombaan musabaqah tilawatil qur'an (MTQ) untuk tingkat provinsi lampung yang Ke-46 telah dilaksanakan dikompleks islamic center provinsi lampung sukses digelar. Dimana sebelumnya bapak Hery sulianto sebagai asisten bidang pemerintahan dan kesra saat rapat kerja daerah (Rakerda) yang ke-23 lembaga pengembangan tilawatil qur'an (LPTQ) Provinsi Lampung, Tepat di ruang sungkai yang berada di balai keratun, perkantoran gubernur lampung pada februari 2018 lalu.

Pada perhelatan MTQ ke -46 ini Terlihat sejumlah perwakilan dari peserta yang membawa nama masing-masing kabupaten/kota berhasil mencatatkan prestasinya pada ajang yang telah digelar disetiap tahun sekali. Untuk MTQ tingkat provinsi lampung tahun 2018 ini, sebagai pemenang pertama kembali diraih dan dipertahankan oleh kabupaten tanggamus dengan jumlah nilai 117, dan berhak menerima piala tetap dari gubernur lampung. Sebagai peringkat ke dua disusul kabupaten way kanan, sedangkan di peringkat ketiga diraih oleh kabupaten lampung barat.

Berikut ini data peringkat kejuaraan daerah pada MTQ ke-46 tingkat provinsi lampung 2018:

- Peringkat I:  kabupaten tanggamus
- Perungkat II: way kanan
- Peringkat III: lampung barat
- Peringkat IV: Pringsewu
- Peringkat V: lampung utara
- Peringkat VI: pesawaran
- Peringkat VII: bandar lampung
- Peringkat VIII: metro
- Peringkat IX: lampung tengah
- Peringkat X: lampung selatan
- Peringkat XI: lampung timur
- Peringkat XII: tulang bawang
- Peringkay XIII: tulang bawang barat
- Peringkat XIV: mesuji
- Peringkat XV: pesisir barat

Berdasarakan Keputusan data diatas mulai berlaku ditetapkan sampai dengan penyelenggaraan MTQ provinsi lampung yang akan datang yang tetanggal 1 mei 2018.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel