Dapat Materi Public Speaking dari Presenter Nasional


Hasbundoya.com - Senang dengan penuh rasa syukur kepada allah swt, itulah yang saya rasakan. Kali ini sedikit bercerita tentang pengalaman saat mengikuti pemilihan putera puteri bahari indonesia 2017 lalu. Dimana saya mewakili provinsi tercinta yakni lampung. Selama karantina 10 hari berlangsung dan tinggal di sekolah staf komando angkatan laut yang begitu disiplin. Selama karantina berlangsung salah satu kegiatan pembelajaran yang kami dapatkan yakni sesi materi public speaking meliputi tehnik berbicara didepan umum bersama bg tio. beliau merupakan salah satu presenter stasiun tvri nasional dijakarta dengan segudang pengalaman.

Membahas mengenai cara berkomunikasi yang baik agar lebih percaya diri mengahadapi audiens serta tehknik vokal menjadi pembahasan penting bagi kami. Saya rasa, ini merupakan kesempatan untuk memahami betul tentang public speaking. Melihat latar belakang seorang narasumber sebagai pembawa acara kondang televisi dan sebagai pembawa acara diberbagai kegiatan.

Mempelajari public speaking sangat penting dalam kehidupan sehari-hari yang tak lepas dari hubungan intraksi antar sesama. Dimana pun kita berada istilah public speaking selalu dilakukan mulai dari aktifitas dilingkungan keluarga, disekolah, komunitas, yang selalu berintraksi dengan orang-orang disekitar. Selain itu, kami juga diberikan pembekalan untuk mengatasi rasa gerogi jika berbicara didepan umum, tehnik memulai membawakan acara hingga dibagian inti.

Materi ini begitu bermanfaat bagi saya, apalagi saya sering membawakan acara diberbagai event. Sehingga sangat membantu sebagai bahan evaluasi dimana letak kekurangan yang harus dibenahi. Saya mengucapakan terimakasih kepada narasumber bg tio atas ilmunya. Semoga dengan adanya materi ini dapat berguna bagi kami serta diberikan keberkahan untuk semuanya. Salam bahari, tabikpun

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel