Azizi Ridho Terpilih Menjadi Ketua Umum Himpunan Sanak Rantau Pugung Pesisir (HSRPP)


Hasbundoya.com - Himpunan sanak rantau pugung pesisir (HSRRP) menetapkan Azizi sebagai ketua umum. Pemilihan ini telah dilakukan secara mufakat oleh 21 peserta yang hadir di anjungan kabupaten pesisir barat (Pkor) pada sabtu, 12 mei 2018.
Dalam sambutannya azizi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan ini, dan berharap semoga seluruh HSRPP dapat lebih baik lagi, menjadi wadah pembelajaran serta sebagai tempat silturahmi antar sesama.

Pemilihan ini bermula diprediksi akan berjalan alot, hal ini disebapkan sempat muncul beberapa nama sebagai calon ketua umum bersedia dan yang dicalonkan. Setelah dikerucutkan di tahap berikutnya muncul 3 (tiga) nama calon ketua umum yakni Febrian Nanda Pratama, Rizky Ilham Dhani, dan Azizi Ridho. Setelah dilakukan musyawarah khusus untuk kandidat calon bersama senior HSRPP serta melakukan votting untuk pemilihan.

Sebagai harapan ketua umum, Wakil, dan Sekertaris HSRPP yang baru terpilih, Sangat berharap dukungan rekan-rekan yang lain untuk bersama-sama memajukan organisasi ini. karena HSRPP dapat bertahan seperti ini juga sebagai jalinan kerjasama dan komitmen dari rekan-rekan semuanya.

Selanjutnya untuk melengkapi kepengurusan yang baru diharapkan dapat segera melengkapi struktur organisasi HSRPP yang baru. Dalam acara tersebut tidak hanya melakukan pemilihan ketua umum, hasil rapat ini juga menyetujui Rizki Ilham Dhani sebagai wakil dan Febrian Nanda Pratama sebagai sekertaris umum,  yang akan memberikan warna baru untuk kemajuan dari himpunan sanak rantau pugung pesisir.

Diketahui himpunan sanak rantau pugung pesisir ini dibentuk sejak tahun 2010, dan masih tetap bertahan berkat kebersaman dan kepedulian para anggota. Berdasarkan data yang terkumpul dalam group whatsapp HSRPP tercatat 131 jumlah peserta yang tergabung di dalamnya. 

Himpunan sanak rantau pugung pesisir (HSRPP) ini diharapkan menjadi tempat berkumpul dan wadah pembelajaran bagi para muli mekhanai pugung, serta sebagai tempat silaturahmi antar sesamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel