Ingin Tau Agenda Duta Museum Lampung Dalam Waktu Dekat Ini, Berikut Informasinya


Hasbundoya.com - Halo, Tabikpun. Assalamualikum Wr.wb, Apa kabar sahabat bloggers dimanapun anda berada, semoga sehat selalu dan tetap semangat dalam melaksanakan aktifitasnya. Lama tak bersua, namun komunikasi tetap terjaga inilah bentuk silaturahmi dari duta musum lampungbyang selalu aktif dingroup media sosial. Alhamdulillah dibulan ramadan ini duta mueum telah melaksanakan buka bersama untuk yang pertamakalinya. Untuk itu, saya akan bagikan informasi terkait agenda terdekat dari keluarga besar duta museum lampung. Jika sebelumnya tepat pada Rabu, 23 Mei 2018 kemarin kami menggelar Buka bersama yang berlangsung di KFC di Jalan Z.A Pagar Alam, No. 28 Kedaton Bandar Lampung.

Walaupun acara ini tidak dihadiri seluruh jajaran duta museum lampung, namun kegiatan ini sudah diketahui dan diputuskan bersama. Adapun keputusan rapat yang di hadiri oleh 24 duta museum lampung 2018, yang sama-sama menyepakati untuk agenda yang akan berlangsung. 

Berikut agenda terdekat yang kami putuskan sebagai berikut:

1. Seluruh Duta museum selalu menjaga kekompakan dan silaturahmi dengan penuh kekeluargaan.

2. Jajaran duta museum akan mengadakan pembuatan selempang terbaru duta museum, hal ini bertujuan apabila ada undangan kegiatan dari komunitas lain akan memudahkan rekan-rekan menghadiri sebagai identitas duta museum lampung.

3. Sudah dibentuk tim koordinasi sebagai bendahara keuangan yakni saudara yuniar.

4. Seluruh duta museum lampung akan melakukan foto bersama. Untuk itu, tunggu hasil fotonya yang akan beredar segera mungkin agar berpacu dalam melodi.

4. Seluruh duta wajib mempromosikan museum lampung, baik secara langsung dengan berintrakasi kepada orang-orang disekitarnya atau melalui media sosial masing-masing, termasuk publikasi di hasbundoya.com Ini bertujuan agar eksistensi museum lampung lebih dikenal luas diseluruh lapisan masyarakat.

5. keluarga besar duta museum untuk selalu menjaga nama baik museum lampung, karena museum sebagai rumah peradaban dan sebagai tempat sumber informasi masyarakat.

Demikian hasil keputusan diskusi terbuka yang telah dilaksanakan saat buka bersama kemarin. Diharapkan semoga kedepannya seluruh keluarga besar duta museum lampung untuk tetap komitmen dengan keputasan yang sudah disepakati bersama dan penuh kebersamaan agar selalu berpacu dalam melodi yang begitu sempurna.

Wassalamulaikum, Semoga bermanfaat. Salam museum dihatiku, Tabikpun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel